Posted in Non Review

SCENE ON THREE #25 | TIC TOC TIC TOC: QUARTER LIFE’S TALE

“… Mungkin Mr. X jodoh lo, mari kita aminin. Tapi, lo jangan tutup mata. Mungkin Tuhan kasih lo Mr. X yang lain. Every man could be your next Mr. X even Rasya. Get that point?

“Yaaa,” aku berusaha mengerti.

“… Jangan menutup segala kemungkinan cuma gara-gara obsesi remeh zaman dulu lo itu kalo lo nggak mau nyesel, bo….”

“Tapi, kok gue belum yakin sama Rasya, ya? Hmmmm…”

“Ya jangan dipaksa, bo… santai aja kaya di pantai…. slow kaya di  pulowww… ”

“Gue takut, Don. Takut sakit, takut kecewa, takut salah pilih pasangan, takut ada seseorang di luar sana lagi menunggu gue tapi gue sudah kepalang basah sama lelaki lain.”

Scene dari Tic Toc Tic Toc: Quarter Life’s Tale by Bunga Mega. Percakapan antara dua sahabat yang keduanya merupakan tokoh utama dalam buku ini, Donna dan Shiva.

Ceritanya ada cowok yang cukup perfect lah yang sedang naksir Shiva, namanya Rasya. Kedua sahabat Shiva, Donna dan Ilya setuju banget kalau Shiva sama Rasya. Tapi Shiva-nya masih ragu. Gara-garanya cuma karena Shiva ngotot mau menunggu pangeran-nya yang selalu muncul dalam mimpi-mimpi Shiva.

Shiva adalah tipe wanita yang percaya bahwa jodoh adalah destiny. Bahwa di luar sana ada seorang “pangeran” yang memang tercipta untuknya. Sedangkan Donna sama sekali tidak percaya dengan hal seperti itu. Donna yakin kalau siapa jodoh kita tergantung pilihan kita sendiri.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari scene ini. Hanya saja kata-kata Shiva mirip dengan kata-kata saya dulu. Terutama yang “…takut ada seseorang di luar sana lagi menunggu gue tapi gue sudah kepalang basah sama lelaki lain.”

LOL, persis seperti itulah kata-kata saya kepada sohib saya —- yang sama seperti Donna —– tidak habis pikir kenapa kami menolak cowok yang mereka anggap cocok buat kami. Kalau kata-kata itu sudah keluar, mereka sama-sama cuma bisa geleng-geleng kepala dan menganggap kami aneh😀

 

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scene pilihan saya hari ini. Apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice “31” for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “SCENE ON THREE #25 | TIC TOC TIC TOC: QUARTER LIFE’S TALE

  1. LOL, bisa dimengerti😀

    Sorry Bzee, ini scene ngingatin aku sama momen jaman sekolah dulu, waktu masih ababil dan kebanyakan baca buku fantasi *sampaisekarangmasihpadahal* *selfkeplak*

    Brw, kurang lebih sama kayak FJ, akhir2 ini sering banget baca post yang mengingatkan sama momen2 waktu sekolah. Memangnya ada apa dengan sekolah aku ya *gagalbacapertanda*

    Like

Leave a Reply

