Posted in Non Review

DARE TO SAY! #5 | BLUE REMEMBERED HEELS

Hai haii ketemu lagi di Dare to Say!

Baru saja membaca buku yang bisa dimasukkan ke Dare to Say! bulan ini. Dan buku tersebut adalah:

Sekilas lihat rating rata-ratanya di Goodreads cukup tinggi. Selain itu covernya cantik dan sinopsis-nya menjanjikan cerita yang unik. So, saya kasih rating awal: 3 dari 5 bintang

Setelah saya membaca review teman-teman di Goodreads. Banyak yang bilang ceritanya serba nanggung. Mereka memberi rating yang tidak terlalu tinggi. Dan rating awal saya pun turun jadi 2 dari 5 bintang.

Daaaan, setelah selesai membaca bukunya, ternyata memang benar ceritanya serba nanggung, tapi saya sukaaaaaa. Meskipun romance-nya nanggung, kisah detektifnya nanggung dan humornya juga nanggung, tapi somehow saya rasa jadinya pas.

Ceritanya ringan dan mengalir. Tahu-tahu sudah selesai aja bacanya. Kisah Abbey dan kedua saudaranya ini juga cukup meninggalkan kesan. Blue Remembered Heels bakalan jadi buku yang bakalan saya reread kalau sedang butuh bacaan ringan yang indah dan berakhir bahagia.

So, rating akhir saya jadi 4 dari 5 bintang. I really liked it.

Dare to Say

OK, itu buku Dare to Say saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “DARE TO SAY! #5 | BLUE REMEMBERED HEELS

    1. Mungkin bukunya kurang populer karena ceritanya nanggung.

      Yap setuju. Tapi bisa juga karena waktu baca buku ini mood ku sedang bagus😀

      Like

Leave a Reply

