Posted in Books, Matahati, Nell Dixon, Review 2014, Romance

BLUE REMEMBERED HEELS REVIEW

 photo bluerememberedheels_zps1a556683.jpg

Judul: Blue Remembered Heels – Sepatu Biru Kenangan | Pengarang: Nell Dixon | Penerbit: Matahati (M-Pop)| Edisi: Bahasa Indonesia, Maret, 2010 | Jumlah halaman: 311 halaman | Status: Owned Book | Tanggal beli: 11 Februari 2014 | Harga: Rp46.800,- |  Rating saya: 4 dari 5 bintang

***

Abbey sangat menginginkan hidup normal. Namun sejak kecil hidupnya sudah tidak normal. Ibunya meninggalkan Abbey dan kedua saudaranya sejak mereka masih kecil. Adik laki-laki Abbey, Kip, mengalami sedikit masalah bila beinteraksi dengan orang lain sehingga mereka tidak bisa tinggal dengan saudara ibu mereka yang galak, Bibi Beatrice.

Abbey dan kakak perempuannya, Charlie, berencana membeli peternakan yang sepi agar Kip bisa hidup tenang. Untuk itu mereka perlu banyak uang dan kerja kantoran biasa jelas tidak akan mencukupi. Mereka pun mengambil jalan pintas dengan cara menipu untuk mendapatkan banyak uang.

Sasaran mereka adalah pria-pria kaya yang mendapatkan harta mereka juga dengan cara yang tidak baik. Charlie dan Abbey bekerja sama untuk menipu pria-pria tersebut. Kemampuan berbohong yang bagus sangat diperlukan dalam pekerjaan ini.

Selama ini pekerjaan mereka berjalan lancar sampai Abbey tersambar petir yang membuatnya tidak bisa berbohong lagi. Seakan itu belum cukup, Abbey juga selalu mendapat kilas balik tentang sepatu berwarna biru yang terpasang di kaki seorang wanita. Apa yang sebenarnya terjadi pada Abbey?

***

Setelah membaca review-review di Goodreads, sepertinya buku ini biasa-biasa saja. Dan memang ceritanya biasa saja tapi somehow saya suka sekali. Mungkin karena saya sudah lama tidak membaca campuran cerita antara kehangatan keluarga, romance, dan sedikit kisah detektif. Selain itu meskipun cuma sedikit, humornya cukup menghibur.

Saya suka dengan kisah cinta ketiga saudara ini. Charlie yang cantik dan percaya diri bisa mendapatkan kekasih incarannya dengan strategi yang jitu. Abbey yang pemalu dan tidak percaya diri dengan kecantikannya beruntung sekali ditaksir oleh Mike, si detektif tampan. Dan Kip yang takut dengan interaksi sosial tiba-tiba cocok dengan Sophie yang sama-sama pemalu.

Saya sudah lama jatuh cinta dengan buku ini. Covernya cantik. Jadi pas nemu buku ini di toko buku, dan meskipun harganya lumayan mahal untuk kategori buku terbitan lama, saya langsung beli.

At last, 4 dari 5 bintang untuk buku ini. Terutama untuk ending yang membahagiakan.  I really liked it ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “BLUE REMEMBERED HEELS REVIEW

  1. wah, salah satu impian saya adalah punya peternakan karena kasihan liat kambing atau sapi yang kurus kering😦
    buku yang sepertinya menarik nih ..mau baca juga ah nanti😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s