Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #34, VANDARIA SAGA

Rabu telah tiba. Saatnya untuk Wishful Wednesday 😀

Minggu ini saya pengen buku-buku Vandaria Saga. FYI, pengennya pakai “banget” (‘▽’ʃƪ) ♥

 photo vandaria_saga_zps66221763.png

Gara-gara lihat “salah dua” dari buku buku-buku Vandaria di perpustakaan kota. Kalau tidak salah yang Kristalisasi sama Hailstorm.  Jujur saya tidak tahu banyak mengenai buku-buku Vandaria. Jadinya penasaran.

Sepertinya ceritanya keren. Untungnya stoknya ada banyak di perpus. Tapi sayang cuma ada dua judul buku. Tapi rasa-rasanya saya pernah juga lihat Red Fang di rak perpustakaan. Cuman lupa di perpustakaan mana 😀

Saya tidak tahu apakah buku-buku yang ada di dalam seri ini saling terkait atau tidak.  Semoga tidak masalah kalau bacanya dimulai dari Kristalisasi dan Hailstrom dulu. Sudah tidak sabar pengen baca.

Semoga nanti juga bisa ketemu bukunya di toko buku. Jadinya bisa beli. Btw, kok sepertinya saya tidak pernah lihat buku-buku Vandaria Saga di toko buku. Apa kelewat ya?

At last, situs Vandaria di http://www.vandaria.com/  keren juga (‘▽’ʃƪ) ♥

And berikut sinopsis Kristalisasi yang saya ambil dari Goodreads:

Semesta Vandaria memendam beragam kisah menawan. Bisikan Sang Angin menuntun Evander Evrard dalam duelnya sebagai komandan Isfaris. Vaeran tidak segan-segan menghukum manusia-manusia penyebab Padamnya Bintang-Bintang Vaeran sendiri, hingga seorang pejalan cakrawala memutuskan untuk campur tangan. Sebulan sekali, Hamon menyaksikan anak manusia dijadikan bahan baku Batu Filsuf di Kastel Deimos. Suatu pagi pada Musim Gugur, murid Akademi Sihir Holstok bernama Lena terbangun dan mendapati seekor naga bening dalam kamarnya.

Dengan Nyanyian Alam, Fyanei berusaha menyelamatkan desanya dari longsor. Gael Grifon berguru kepada seorang frameless tua yang sinis demi menjadi manusia penyihir di Padang Hijau Atap Merah. Tiga buah Relik Agung Gallizur dicari untuk menghadapi jenderal Deimos keji dan salah satunya telah dipegang Athalos, pemuda misterius yang hilang ingatan. Di Bawah Bulan Separuh kota perdagangan Zarkand, seorang pencuri bertekad mengambil kembali kristal miliknya. Beri Kami Damai adalah tugas terakhir Arvena, seorang penyair yang sering membohongi rakyat dengan syair kepahlawanan. Pentagon menghadirkan masa lalu lima tokoh yang akan memegang kunci nasib Benua Elir.

Tiga zaman, tiga benua, sepuluh kisah yang mengkristal dalam satu semesta Vandaria…

Wishful Wednesday

OK, that is my wish today. What’s yours? Click the picture above for more information about this weekly meme.

Have a nice Wednesday for you  ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

15 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #34, VANDARIA SAGA

    1. Eh. bagus itu, ak malah sering telat tahu kalau bakalan ada obralan, jadinya sering nyesal kalau sudah terlanjur beli harga normal *upps*

      Amin, moga terwujud ^_^

      Like

    1. Whuaah…ada pengarang Hailstrom. Senangnya (‘▽’ʃƪ) ♥

      Oh, jadi baca Kristalisasi dulu baru Hailstrom ya. Siip2, terima kasih buat sarannya (^‿◕)

      Like

  1. di Gramed Matraman, Takdir Elir banyak stock yg obral, harganya cuma 25 K, Vandaria series sering di obral dengan harga 15-25K. Aku cuma punya yg Kristalisasi dan Masa Elir (hadiah dari mbak Maria yg fantasi RC), BTW, cuma mau tambahin, seri VS-nya ada yg kurang, yaitu Nedera by Alexia Chen http://www.goodreads.com/book/show/18108872-nedera (ini juga satu2nya seri VS yg ditulis oleh cewek dan bukan terbitan GPU)

    Review Kristalisasiku: http://lady-storytelling.blogspot.com/2013/09/kristalisasi-sepuluh-kisah-vandaria-saga.html

    Eniwei, semoga keturutan yah 🙂

    Like

    1. Huuaah…..Nederaaaa, baru aj kemarin lihat buku ini di toko buku tapi ga tahu kalau termasuk buku Vandaria *tepokjidat*. Thanks banget infonya.

      Wow, Takir Elir diobral. Semoga Gramed di kota saya nanti juga ngadain sale *ngewish*

      Amin, semoga keturutan ^_^

      Like

Leave a comment