Posted in Non Review

SCENE ON THREE #23 | RUMAH CERMIN BY PIERDOMENICO BACCALARIO

Jason cemberut dan dengan enggan menaiki sepedanya.“Sepeda itu dulunya dimiliki oleh putri pasangan Bowen—bukan berarti orang bisa menebaknya sendiri saat melihatnya. Sepeda itu berwarna merah muda keunguan terang dan memiliki batang kemudi berbentuk kupu-kupu lengkap dengan pita warna-warni dan keranjang putih kecil.

“Yang benar saja,” Jason mengeluh. “Aku tidak mau terlihat menaiki sepeda anak perempuan! Aku harus menjaga reputasiku. Bagaimana kalau kita tukaran sepeda Julia?”

Mereka melewati sekelompok nelayan yang duduk di bangku tua, mengobrol tentang ini dan itu. Mendorong sepeda anak perempuan, Jason berusaha untuk berjalan di hadapan para nelayan itu dengan berwibawa, tapi sulit untuk tidak berpikir bahwa semua tawa geli yang menyusul kemudian ditujukan kepadanya.

Lima belas menit kemudian, Jason mengagumi potongan rambut barunya yang modis. Rambutnya dipelintir ke tempat yang tepat dan dikeraskan dengan gel. “Aku benar-benar keren sekarang,” dia mengumumkan dengan puas.

Ketiga sahabat itu berterima kasih padanya dan bergerak ke arah kota. Jason begitu senang dengan penampilan barunya sehingga dia benar-benar lupa kalau dia mengendarai sepeda yang luar biasa konyol. Dia meluncur dengan kecepatan yang sangat berbahaya, tak sabar untuk sampai ke rumah Oblivia.

Scenes tentang Jason, lagi😀

Awalnya Jason sangat kesal karena harus mengendarai sepeda yang menurutnya sangat konyol. Padahal mereka harus melewati perjalanan yang sangat jauh untuk pergi ke rumah Oblivia Newton. Ketika mereka mampir ke salon Gwendeline, dan Gwendeline berhasil membuat Jason tampak keren, suasana hati Jason langsung jauh lebih baik.

Scene yang menggambarkan bagaimana peristiwa kecil bisa mengubah suasana hati. Disini keduanya berhubungan dengan masalah penampilan. Bahkan judulnya chapter-nya pun “Masalah Penampilan”. Yaah, masalah penampilan memang bisa sangat berpengaruh terhadap suasana hati ^_^

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scenes pilihan saya hari ini. Diambil dari buku Rumah Cermin by Pierdomenico Baccalario. Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice “13” for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “SCENE ON THREE #23 | RUMAH CERMIN BY PIERDOMENICO BACCALARIO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s