Posted in Non Review

SCENE ON THREE #22 | PINTU WAKTU BY PIERDOMENICO BACCALARIO

“Pikiran pertama Jason — yang pertama melintas dibenaknya ketika kakinya tergelincir dan ia kehilangan keseimbangan — adalah: Bodohnya aku

Pernah berpikir seperti Jason? Saya pernah😀

Waktu itu saya mengalami kecelakaan tunggal. Pikiran pertama saya waktu ngeh dengan apa yang terjadi adalah “Yaah, kecelakaan deh saya. Dasar payah”.

Setelah pikiran itu muncul, baru deh saya tenang (sebelumnya saya teriak-teriak kesakitan ga karuan😀 ) dan pasrah dengar apapun vonis dokter serta mendengar reaksi keluarga saya yang sepertinya tercabik antara mau marah dan kasihan.

Membaca adegan Jason jatuh dari tebing tinggi yang saya ambil dari buku Pintu Waktu by Pierdomenico Baccalario ini membuat saya mengingat peristiwa lama tersebut. Sekarang sih terasa lucu, tapi dulu amit-amit deh ^_^

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scenes pilihan saya hari ini. Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice “3” for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “SCENE ON THREE #22 | PINTU WAKTU BY PIERDOMENICO BACCALARIO

  1. Hehe, iya ya, kadang2 langsung kepikiran di tempat bahwa langkah yang kita ambil tadi salah. Dan biasanya berkepanjangan juga pikiran itu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s