Posted in Non Review

LINK OF THE WEEK #5

Upss, akhir minggu yang lalu saya absen dari Link of The Week karena sibuk pindahan. Seminggu ini saya masih kena homesick dan malas ngapa-ngapain.

So, Link of The Week minggu ini merupakan gabungan dari links pilihan saya selama dua minggu terakhir.

1. Baca dan Posting Bareng BBI Januari 2014

 photo PostbarJanuari2014_zpsf9b965d8.pngAkhir bulan merupakan waktunya posting bareng untuk anak-anak BBI. Bulan Januari buku yang dibaca temanya adalah fabel.

Asik sekali melihat-lihat buku fabel yang dibaca anak-anak BBI. Sangat beragam. Sampai mau baca yang semuanya.

Semuanya bikin ngiler dan menambah panjang daftar wishlist ^_^

2. PostBar Secret Santa 2013: I Know Who is My Secret Santa

 photo PostbarSS2013_zps8a0f3cc1.pngAkhir dari event Secret Santa 2013. Saatnya menebak siapa santa masing-masing dan memberikan pengakuan.

Seru sekali melihat riddle dan pemecahannya. Seru juga melihat masing-masing target yang menebak siapa santanya. Ada yang benar dan ada yang salah. Hihihi. Semoga tahun ini ada event Secret Santa lagi. Seru sekali🙂

3. Literatourism, Wisata ala Kutu Buku!

 photo literatourism_zps6bc24b6e.pngNah, ini adalah salah satu link yang selalu saya bookmark. Sudah lama ingin ikut berpartisipasi.

Rencananya saya mau menulis dua perpustakaan umum daerah yang paling sering saya kunjungi.  Kalau ada kesempatan, mungkin saya juga akan menulis tentang dua perpustakaan di kampus dulu yang paling sering jadi tempat saya ngadem waktu kuliah dulu

Kendala paling besar (bagi saya) dalam menulis post ini adalah saya kekurangan foto-foto TKP. Maklumlah saya orangnya pemalu sekali . Jadi rasanya rada gimana gitu jeprat-jepret di tempat umum😀

Semoga nanti kesampaian.

***

 photo link_of_the_week_zps4c5d961b.png

Oke, itu links pilihan saya minggu ini. Nah, bagaimana dengan kalian? Adakah ketemu link tentang buku yang menarik minggu ini? Yuk, di share ^_^

  • Buat post mengenai satu atau lebih link pilihanmu yang tentu saja harus berkaitan dengan BUKU (˘▿˘)ง
  • Sertakan alasan mengapa kalian memilih link tersebut.
  • Cantumkan button Link of The Week di post kalian ya.
  • Tinggalkan link post kalian di links tool di bawah ini.
  • Meme ini diadakan setiap weekend 
  • Mari berkunjung ke sesama blogger yang sudah share link pilihannya. Semoga kita bisa menambah koleksi link tentang buku keren yang harus di bookmark (‘▽’ʃƪ) ♥

Happy weekend all  °\(^▿^)/°

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

