Posted in Non Review

DARE TO SAY! #3, KAU, AKU, DAN SEPUCUK ANGPAU MERAH

Yap, Dare to Say! pertama di tahun 2014. Dare to Say! saya bulan ini jatuh pada buku Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah by Tere Liye.

Rating awal saya untuk buku ini adalah 3 dari 5 bintang. Saya kira pada awalnya ceritanya seperti cerita romance yang lain. Romantis, indah, dan mostly bikin mewek.

Setelah mulai membaca, wow, ternyata bukunya kocak sekali. Membuat saya senyum-senyum bahkan sampai tertawa sendiri. Ceritanya juga unik. Mengisahkan profesi yang tidak biasa ada di novel-novel. Selain itu, banyak petuah bijaksana yang bisa dipetik dari ceritanya.

Intinya,diluar dugaan, buku ini membuat saya…errrr…bahagia *apacoba*.

Semua itu membuat rating saya naik menjadi 4 dari 5 bintang. Sayang endingnya tidak terlalu berkesan *bagi saya loh ya*. Kalau ya, mungkin saya akan memberikan nilai 5 dari 5 bintang ╮(^▽^)╭

Dare to Say

OK, itu buku pilihan saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “DARE TO SAY! #3, KAU, AKU, DAN SEPUCUK ANGPAU MERAH

Leave a Reply

