Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #29, INHERITANCE BY CHRISTOPHER PAOLINI

Wishful Wednesday pertama saya di tahun 2014. Whoaaaa…baru sempat ikut padahal Januari sudah hampir berakhir. Soalnya rabu- rabu pertama saya bulan ini dipenuhi dengan kesibukan di luar ruangan.

Langsung saja ya, rabu ini saya pengen buku ini (‘▽’ʃƪ) ♥

Inheritance by Christopher PaoliniTitle: Inheritance| Author : Christopher Paolini |

Baru nyadar kalau saya belum punya buku ini. Ntah mimpi apa saya kok merasa sudah punya ╮(^▽^)╭

Jadinya pas berkali-kali ke toko buku, buku ini selalu terlewat. Haduh, semoga lain kali pas belanja buku, saya ingat kalau belum punya Inheritance. Nanggung banget tinggal satu buku lagi (ง’̀⌣’́)ง

Berikut sinopsisnya di Goodreads:

Semua berawal dengan Eragon…
Dan berakhir dengan Warisan.

Beberapa waktu lalu, Eragon––Shadeslayer, Penunggang Naga––bukanlah siapa-siapa, hanya bocah petani miskin. Naganya, Saphira, cuma batu biru di hutan. Sekarang, nasib seluruh umat manusia berada di tangan mereka.

Latihan dan pertempuran selama berbulan-bulan yang panjang membawa kemenangan dan harapan, tapi juga duka mencekam. Namun, pertempuran yang sesungguhnya belumlah terjadi: mereka harus berhadapan dengan Galbatorix. Mereka mesti cukup kuat untuk mengalahkannya. Dan kalau mereka tidak mampu, berarti yang lain tidak punya peluang.

Tidak ada yang menyangka sang Penunggang dan naganya akan mampu sampai sejauh ini. Tetapi, sanggupkah mereka menggulingkan si raja jahat dan mengembalikan keadilan ke Alagaësia? Dan kalaupun sanggup, seberapa besarkah pengorbanan yang harus dilakukan?

Wishful Wednesday

OK, that is my wish today. What’s yours? Click the picture above for more information about this weekly meme.

Have a nice Wednesday for you  ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

12 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #29, INHERITANCE BY CHRISTOPHER PAOLINI

Leave a comment