Posted in Non Review

LINK OF THE WEEK #3

Berikut adalah daftar link tentang buku yang saya temukan dari hasil berselancar di dunia maya selama seminggu ini.  Link-link ini saya anggap menarik, menambah wawasan dan kalau beruntung bisa membuat saya mendapat buku gratis😀

1. Giveaway

Scene on Three (26) + 2nd Blogoversary Giveaway

 photo sceneonthree26plusgiveaway_zpsa1f5632f.pngMeme Scene on Three yg di host oleh Bzee @ Bacaan Bzee tanggal 13 Januari 2014 kemarin ada giveaway-nya lo.

Giveaway ini diadakan sampai tanggal 20 Januari 2014. Masih ada kesempatan buat ikut.

Silakan klik link di atas atau gambar di samping untuk info lebih lanjut tentang meme dan giveaway ini ya. Semoga beruntung ^_^

Ngomong-ngomong saya sudah ikutan lo. Wish me luck juga ya😀

July – December Book Haul (2013) + Giveaway

 photo julydecemberbookhaulplusga_zps30d022f0.pngDi post oleh Luckty @ Luckty Si Pustakawin. Post ini juga ada giveaway-nya. Giveaway ini masih dibuka sampai tanggal 28 Februari 2014.

Waktunya masih lumayan panjang buat yang pengen ikutan.

Silakan klik link atau gambar di samping untuk info lebih lanjut tentang meme dan giveaway ini ya. Semoga beruntung ^_^

Ngomong-ngomong saya belum ikut nih. Semoga nanti sempat ikutan. Wish me luck 😀


2. Free Ebooks

Project Gutenberg

 photo gutenbergdotorg_zps09915c78.pngBaru tahu situs ini setelah dikasih tahu oleh Bzee.

Ya ampun kemana saja sih saya sampai ga tahu kalau ada situs keren seperti ini.

Meskipun saya belum banyak mengubek-ngubek, tapi sepertinya situs ini komplit banget ya. Selain bisa di download, ebooks-nya juga bisa dibaca online. Dan rasa-rasanya saya ada lihat kata-kata ‘audio books’ juga deh tadi. Sip2x, keren banget (♥o♥). Thanks Bzee ^.^


 photo link_of_the_week_zps4c5d961b.png

Nah bagaimana dengan kalian? Adakah ketemu link tentang buku yang menarik minggu ini? Yuk, di share ^_^

Happy weekend all °\(^▿^)/°

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

5 thoughts on “LINK OF THE WEEK #3

Leave a Reply

