Posted in Non Review

YOUNG ADULT READING CHALLENGE 2014 | MASTER POST

Berkaca dari pengalaman tahun lalu, ada banyak buku yang sudah saya baca yang tidak termasuk ke dalam kategori manapun dalam reading challenge yang saya ikuti. Rasanya sayang gimana gitu kalau buku yang sudah saya baca dan saya review ga bisa dimasukin dalam sebuah reading challenge hanya karena saya tidak ikut reading challenge tersebut. Padahal kalau dimasukan siapa tahu bisa menang giveaway-nya kan *ketauanmodusnya*😀

Jadi tahun ini saya putuskan untuk mengikuti lebih banyak reading challenge lagi. Salah satunya adalah Young Adult Reading Challenge ini. Kebetulan genre young adult banyak bersinggungan dengan genre favorit saya yaitu fantasi. Jadi insya Allah oke-oke aja (˘▿˘)ง

Saya masih bingung menentukan buku mana saja yang akan saya baca untuk RC ini. Jadi ntar lihat progressnya saja ya di page Reading Challenge di bagian atas blog saya ini.

YA Reading Challenge 2014

Hayuk ikutan. Lihat info lengkap di blog-nya Tammy @ Tea Time and Books dengan men-klik gambar di atas ya. Selamat membaca YA ^.^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “YOUNG ADULT READING CHALLENGE 2014 | MASTER POST

Leave a Reply

