Posted in Non Review

RECEH FOR BOOKS 2013 | RANGKUMAN

Receh For Books 2013
Laporan hasil Receh For Books 2013.  Saya berhasil mengumpulkan receh sebanyak 89.000 rupiah.
Hasil tabungan tersebut belum saya belikan ke buku. Maklum di kota kecil saya yang tercinta ini tidak ada toko buku besar. Sedangkan kalau mau beli online, sayang rasanya kalau hasil tabungan tersebut dibayarkan ke ongkos kirim. Mending biaya ongkir-nya dibelikan untuk buku juga kan *tiba-tiba jadi pelit*.
Saya akan menyimpan hasil tabungan ini sampai nanti kalau saya ada kesempatan pergi ke kota besar, atau pas ada Mizan Book Fair yang katanya diadakan 4 bulan sekali di kota kecil ini(kalau saya tidak salah hitung mungkin nanti sekitar bulan April – Mei). Nanti laporan ini akan saya update kalau tabungan tersebut sudah saya belikan untuk buku.
Info lebih lanjut mengenai  challenge ini bisa cek info lengkapnya di blog host-nya di Dear Readers ya.
See yaa ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

