Posted in Non Review

INDONESIAN ROMANCE READING CHALLENGE 2014 | MASTER POST

New Authors Reading Challenge by Ren's Little CornerReading Challenge untuk membaca buku romance karya anak negeri.

Hosted by Kubikel Romance.

Ada empat level untuk challenge ini, yaitu:

Fling: membaca: 1 – 5 buku

First Date: membaca 6 -10 buku

Going Steady: membaca 11 – 20 buku

Engaged: membaca 21 – 30 buku

Married: membaca 31+ buku

Ini untuk pertama kalinya saya mengikuti Indonesian Romance RC. Saya bukan penggemar novel romance, jadi saya memutuskan untuk mengambil yang level married saja #eh.

Yap, soalnya sejak tahun lalu, saya mulai keluar dari zona nyaman dengan mulai membaca novel-novel romance dan ternyata … saya sukaaaaaa.

Oh ya, RC ini ada giveaway-nya juga lo. Semoga saya bisa menang giveaway-nya ya😀

Selamat membaca romance ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “INDONESIAN ROMANCE READING CHALLENGE 2014 | MASTER POST

Leave a Reply

