Posted in Non Review

LINK OF THE WEEK #1

Berawal dari pengalaman saya dulu sebagai seorang guru pendamping di sebuah SMK Multimedia. Saya kebagian tugas sebagai guru produktif audio.

Pas sedang cari bahan untuk contoh aplikasi audio di berbagai bidang, saya menemukan link ke sebuah situs keren yang menyediakan audio books gratis.

Ini dia link-nya: http://www.booksshouldbefree.com/

booksshouldbefree

Buku-buku yang tersedia di situs ini adalah buku-buku klasik. Audio books-nya tersedia secara full dan ada juga per-chapter.

Selain untuk mata pelajaran produktif audio, ada beberapa murid saya yang memanfaatkannya untuk latihan listening dalam pelajaran bahasa Inggris. Menyenangkan sekali latihan listening sambil mendengar cerita klasik. Sekali dayung satu dua pulau terlampaui. Cool ^.^

Sayangnya, beberapa saat yang lalu, browser saya down dan saya kehilangan seluruh link yang sudah saya bookmark. Saya kelabakan mengingat apa nama situs ini dan setelah perjuangan yang panjang akhirnya situs ini bisa saya temukan kembali.

Apakah sekarang saya kapok untuk malas membuat backup data? Tidak pemirsa-pemirsa, meski sudah beberapa kali kehilangan data penting, saya tetap malas bikin backup *plaaak*

So, akhirnya saya memutuskan untuk membuat meme link of the week ini untuk membuat proses backup link favorit saya jadi sesuatu yang fun.

 photo link_of_the_week_zps4c5d961b.png

Yuk, share juga link pilihan kalian ^.^

  • Buat post mengenai satu atau lebih link pilihanmu yang tentu saja harus berkaitan dengan BUKU.
  • Sertakan alasan mengapa kalian memilih link tersebut.
  • Cantumkan button Link of The Week di atas di post kalian ya.
  • Tinggalkan link post kalian di links tool di bawah ini.
  • Meme ini diadakan setiap weekend dan tolong jangan nge-spam ya 🙂
  • Mari berkunjung ke sesama blogger yang sudah share link pilihannya. Semoga kita bisa menambah koleksi link buku keren yang harus di bookmark 😀

Happy weekend all °\(^▿^)/°

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “LINK OF THE WEEK #1

  1. Wah, situs ini juga aku ga sengaja nemu dari mana lupa dan langsung jadi favorit setelah gutenberg.org. Habis nemu langsung impulsif donlot2 ebook padahal akhirnya ditimbun juga, hehe. Sempet donlot audiobooknya juga tapi cuma dengerin dikit2

    Like

    1. Huahaahaha…sama2. Ak jg semangat banget download audio booknya, ujung2nya ditimbun jg 😀
      Ahh, baru tau ada gutenberg.org, bisa jd calon link of the week minggu depan nih ^.^

      Like

Leave a Reply

