Posted in Non Review

New Authors RC 2014 Wrap Up

Akhirnya….

Akhirnya saya bisa membuat wrap up post untuk New Authors RC 2014. Telat banget ya. Untung Mbak Ren @ Ren’s Little Corner yang jadi host RC ini memperpanjang waktu pengumpulan wrap up post-nya. Jadinya saya masih sempat setor link meskipun cuma nangkring di comment😀

Dan di tahun 2014 kemarin saya gagal mencapai level Maniac (membaca > 50 buku). Saya lupa kalau level Maniac tahun 2014 adalah membaca > dari 50 buku. Saya ingatnya level Maniac tahun 2013 yang cuma membaca > 40 buku. Hahhahh.

So, berikut adalah list buku yang saya baca untuk NARC tahun 2014 :

At last, terima kasih buat Mbak Ren @ Ren’s Little Corner yang sudah berbaik hati menjadi host RC ini dan untuk kedua kalinya memilih saya sebagai pemenang salah satu giveaway-nya. Semoga di tahun 2015 RC ini tetap ada dan semoga saya kembali terpilih sebagai pemenang *maunya*😀.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “New Authors RC 2014 Wrap Up

  1. Hehehe, sama2 Iraaa…terimakasih karena sudah ikutan😀. Jadi pemenang lagi? Asal rajin update, kemungkinan terpilihnya ada lah, hahaha

    Like

Leave a Reply

