Posted in Non Review

SCENE ON THREE #16, SYREN BY ANGIE SAGE

“Aku adalah jinni,” sahutnya.

“Adalah apa?”

Oh demi arwah yang pengasih, yang satu ini  benar-benar bodoh. “Jinni,” kata si gumpalan kuning dengan sangat, sangat, pelan. “Jin… ni”

“”Kau Jim Knee?” tanyanya.

Si jinni akhirnya menyerah. “Ya,” dia mengiyakan. “Kalau maumu begitu, Tuan yang Agung, aku adalah Jim Knee.

 (hal. 81)

Percakapan antara JimatPelindung hidup alias si Jin dengan Merrin Meredith. LOL😀

Salah satu adegan kocak favorit saya dari cerita petualangan Septimus. Dasar Merrin. Sudah jahat, …ngg..maaf…, b*d*h pula.

Tapi untung juga sih begitu. Soalnya kalau si Merrin ini cukup pintar untuk mengenali si jin dalam botol, petaka yang mungkin ditimbulkannya bakalan lebih buruk daripada yang sebelumnya.

Adegan berikutnya menggambarkan kelakuan Merrin yang semakin bikin gemes:

“Apa yang Menjadi Kehendakmu, Oh Tuan Agung?”

“Kehendak? Aku akan hendak apa?”

Habis sudah kesabaran si jinni. “Hendak?” teriaknya. “Kehendak! Apa yang Menjadi Kehendakmu, Oh Tuan Agung? Artinya apa yang kau ingin aku lakukan, Bodoh!”

“Jangan panggil aku bodoh!” Merrin balas teriak.

Si jinni memandang Merrin dengan tak percaya. “Itukah jawabanmu — jangan memanggilmu bodoh?” 

“Ya!”

“Tidak ada yang lain lagi?”

“Tidak! Ya, ya — pergi sana, pergi sana!”

(hal 81-82)

Ya ampun, Merrin… kalau saja dia tahu siapa yang disuruhnya pergi. Ckckck.

Eh, tapi ngomong-ngomong, bagaimana kalau saya yang tidak sengaja mengeluarkan jin dalam botol ya?

Bagaimanapun deh. Semoga bisa tenang dan memanfaatkan keberuntungan yang ada dengan sebaik-baiknya. Dan yang penting, semoga tidak seperti Merrin😀

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scenes pilihan saya hari ini. Diambil dari buku Syren by Angie Sage. Apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice day for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “SCENE ON THREE #16, SYREN BY ANGIE SAGE

Leave a Reply

