Posted in Non Review

BOOK KALEIDOSCOPE 2013 – DAY 4: TOP FIVE MY BOOK ACTIVITIES

Seperti tahun lalu, Book Kaleidoscope saya isinya adalah tentang pencapaian saya dalam aktivitas online sebagai book lover 😀

Here we go:

5.  Join Challenge

challengeTahun ini untuk pertama kalinya saya mengikuti challenge selain challenge Goodreads.

Total ada 5 challenge yang saya ikuti . 4 untuk tantangan membaca, 1 untuk tantangan menabung untuk beli buku.

Kelima challenge tersebut adalah 2013 Reading Challenge by Goodreads, Hotter Potter by SurgaBukuku, 2013 Fantasy Reading Challenge by Alice’s Wonderland, New Authors Reading Challenge 2013 by Ren’s Little Corner dan Receh for Books 2013 by Dear Reader.

Untuk semua tantangan membaca, saya berhasil mencapai target . Alhamdulillah ^.^

4. Join Baca Bareng BBI

Tahun ini juga pertama kalinya saya mengikuti event baca bareng BBI.

Bisa dibilang kalau Baca Bareng BBI saya tahun ini keteteran. Mencari buku dengan tema tertentu untuk dibaca memang sedikit sulit untuk saya yang tinggal di kota kecil.

Kapan ya ada toko buku besar di sini? Kalau ga ada yang mau buka, ntar saya yang buka lo *resolusi2014yangterlalumuluk*😀

3. Join New Meme

new_meme

Ada…ngg…1, 2, 3, 4, 5, meme yang baru saya ikuti tahun ini. 4 diantaranya adalah meme baru.

Kelima meme tersebut adalah Character Thursday by Fanda Classiclit, Buying Monday by The Black in The Books, Scene on Three by Bacaan Bzee, Telling Tuesday by The Little Present dan Dare to Say! by Me: Book Admirer.

Bisa dibilang lagi saya juga keteteran mengikuti meme-meme di atas. Semoga tahun depan bisa rutin ikut dan semoga tahun depan bisa jadi host meme juga *resolusi2014part2*

2. Join Giveaway

free_booksSaya memang bukan orang yang beruntung, tapi alhamdulillah masih termasuk orang yang lumayan beruntung. Terutama karena berhasil mendapatkan beberapa buku gratis tahun ini😀

Ada banyak giveaway yang saya ikuti tahun ini. Tapi yang berhasil saya menangkan hanya 6 buku.

The Almond Tree dan No One to Somenone dapat dari giveaway Goodreads. Bliss dari giveaway New Authors RC dari Mbak Ren di Ren’s Little Corner. Emerald Star dapat dari Resensi Pilihan Gramedia. Nganggur Galau dari Buntelan BBI dari Dani @ My Library. Dan Shift dapat dari giveaway Wishful Wednesday Mbak Astrid dari Books to Share.

Semoga tahun depan saya bisa makin rajin ikut giveaway dan beruntung memenangkannya. Semoga saya juga bisa lebih rajin mengadakan giveaway. *resolusi2014part3*😀

1. Join Event Secret Santa 2013

banner_ss_bbiIni event BBI yang paling membuat saya galau. Takut kalau tidak bisa ,menjadi Santa yang baik. Takut kalau tidak bisa jadi target yang baik.

Anyway, saya dapat Santa yang luar biasa baik karena ngasih saya buku-buku yang super duper keren.

ss_2013Buku-buku tersebut adalah Darke (Septimus Heap #6) by Angie Sage dan The Demigod Diaries by Rick Riordan. Semoga akhir Januari 2014 nanti saya bisa menebak dengan benar siapa Santa saya (˘ʃƪ˘)

Book Kaleidoscope 2013

Yap, that’s My Own Book Kaleidoscope saya tahun ini. Silakan klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini ya.

See yaa (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

