Posted in Non Review

BOOK KALEIDOSCOPE 2013 – DAY 3: TOP FIVE BEST BOOK COVERS

Book Kaleidoscope hari ketiga, atau lebih tepatnya, hari ketiga yang saya post dihari keempat😀

Temanya Top Five Best Book Covers. Binguuungggg…..

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya saya memutuskan inilah 5 cover favorit saya tahun ini.

5.  Emerald Star by Jacqueline Wilson

Dari dulu saya sudah suka sama ilustrasi buku-bukunya Jacqueline Wilson.

Cover ini berwarna hijau segar. Kalau lihat cover ini rasanya kembali ingat masa kecil. Happy ^_^

4. Rare Beasts by Charle Ogden

Saya suka meskipun ilustrasinya agak sedikit seram. 

Waktu pertama kali lihat cover ini di tobuk online, saya tidak sadar kalau wajah yang nongol sebelah kanan-kiri itu adalah wajah Edgar dan Ellen. Baru ngeh setelah lihat cover fisik-nya secara langsung.

Cover ini berkesan karena rasanya cocok sekali dengan buku cerita anak-anak. Fix ^_^

3. Blue Romance by Sheva Thalia

Buku yang masuk wishlist karena covernya. Covernya mempunyai suasana vintage plus gambar secangkir kopi. Cerita-cerita di dalamnya juga bernuansa kopi.

Melihat cover ini membuat saya merasa seakan-akan menikmati waktu minum kopi di sore hari yang tenang dengan sebuah buku favorit untuk dibaca. Relax ^.^

2. Queste by Angie Sage

Bulan Desember ini saya baca ulang seri Septimus Heap.

Setiap cover dari seri Septimus ini menggambarkan buku-buku penting yang menjadi inti di setiap cerita. Di Queste, buku yang menjadi cover ini adalah catatan tangan Nicko dan peta Snorri yang dijilid jadi satu oleh Ephaniah Grebe.

Seperti yang terlihat di ilustrasinya, buku itu hanya disatukan oleh pita biru. Ilustrasinya tampak begitu nyata, seakan-akan buku Queste-lah yang dijilid pakai pita.

Kalau membaca buku Queste, rasanya sedikit was-was karena ilustrasi cover-nya membuat buku setebal 620 halaman ini tampak rapuh karena sepertinya hanya ditahan oleh pita biru.

Cool ^_^

1. Bliss by Kathryn Littlewood

Cover-nya bagus, berwarna biru dan emas, sisi kertasnya blink blink, ceritanya tentang sihir dan toko kuedan saya dapat gratis dari menang giveaway Mbak Ren untuk New Authors RC😀

Cover-nya membuat saya pengen mencicipi kue dari toko kue Bliss.

Perfect deh ^_^

Book Kaleidoscope 2013

Oke, merekalah Top Five Best Book Covers pilihan saya tahun ini. Silakan klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini ya.

See yaa (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “BOOK KALEIDOSCOPE 2013 – DAY 3: TOP FIVE BEST BOOK COVERS

Leave a Reply

