Posted in Non Review

BOOK KALEIDOSCOPE 2013 – DAY 1: TOP FIVE BOOK BOY FRIENDS

Asiikk ada Book Kaleidoscope lagi. Tapi saya telat posting untuk hari pertama kategori Top Five Book Boy Friends😀

Kebanyakan buku yang saya baca tahun ini adalah buku-buku terbitan lama dan berseri. Jadi sepertinya Top Five Book Boy Friends saya banyak “memajang” tokoh-tokoh lama.

Langsung saja ya, ini dia Top Five Book Boy Friends saya tahun ini:

5.  Alec Lightwood in City of Lost Souls

alec-lightwood_in_city_of_lost_souls

source

Saya baru suka sama Alec setelah membaca City of Lost Souls. Tepatnya setelah adegan dimana Alec tampak keren sekali dengan panahnya. Sampai-sampai Magnus pun masih sempat mengakui dengan bangga di tengah-tengah pertempuran  kalau cowok keren itu adalah pacarnya. Sweet … #uppss😀

Sayangnya di akhir cerita, Alec mengalami…ngg..sebuah masalah. Ikut bersedih untuk Alec  (¬_¬”)

4. Beetle in Queste beetle_in_queste Saya suka Beetle (‘▽’ʃƪ) ♥ . Beetle adalah sahabat Septimus yang bekerja di Manuskriptorium.

Beetle sebenarnya sudah muncul di Flyte, buku kedua dari seri Septimus Heap. Tapi di Queste — buku keempat, Beetle lebih sering muncul karena tidak sengaja terjebak di Queste bersama Jenna dan Septimus.

Beetle ini pintar, sangat baik dan bikin gemes. Apalagi ketika dia selalu salah tingkah saat berhadapan dengan Jenna. Lucuuu (⌒˛⌒)

Ehm…sayangnya lagi, sebelum berangkat bersama Septimus dan Jenna untuk mencari Nicko, Beetle juga mengalami sebuah musibah yang membuatnya jadi sedikit pemarah.

Kasian Beetle (΄.•_•.`)

3. Newt in The Maze Runner

newt_in_the-maze-runner

source

Newt tokoh favorit saya di The Maze Runner. IMO, Newt yang tampak paling tenang, bijaksana dan dewasa.

Yaah, setidaknya sebelum “sesuatu” terjadi dengannya di buku ketiga. Whoaaa…kenapa harus Newt (╥﹏╥)

2. Donald in Shift  

donald_in_shift

source

Entah kenapa kalau saya baca nama Donald di Silo Trilogy, tiba-tiba saya teringat Shane West ^.^

Donald ini sebetulnya plin plan dan terlalu polos. Tapi saya bersimpati dengan Donald karena hidupnya tampak sangat sengsara ╮(╯_╰”)╭

Orang-orang kepercayaannya di masa lalu mengkhianati Donald. Donald yang terlalu baik sama sekali tidak pernah berpikir kalau mereka tega melakukan hal itu kepadanya.

Ditambah lagi dengan Juliette — pahlawan di cerita ini yang sama sekali tidak percaya kalau Donald berusaha menyelamatkan penduduk Silo dari nasib mengerikan yang sudah “diaturkan” untuk mereka.

Di akhir cerita, Donald “mengorbankan” dirinya demi penduduk Silo. Kasian Donald (╥﹏╥)

1. Nick in The Child Thief

nick_in_the_child_thief

source

Saya ngotot kalau Nick cocoknya sama wajah Skandar Keynes (‘▽’ʃƪ) ♥

Saya suka Nick karena dia yang pertama sadar akan kekonyolan yang terjadi di dunia dibalik kabut. Saya masih sedikit tidak rela dengan nasib Nick di akhir cerita. Hiks, bikin galau saja (╥﹏╥)

Wah..wah..sepertinya pilihan saya semuanya mengalami nasib yang kurang beruntung di akhir cerita ya ╮(^▽^)╭

Book Kaleidoscope 2013

Oke, merekalah Top Five Book Boy Friends pilihan saya tahun ini. Silakan klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini ya.

See yaa (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

