Posted in Non Review

DARE TO SAY! #2, EVERMORE

Setelah bulan tadi telat pake banget, saya pastikan bulan ini saya akan posting meme ini tepat waktu (˘▿˘)ง

Kebetulan sekali saya baru-baru ini membaca buku yang tidak sesuai dengan dugaan saya. Kali ini, sayangnya, dalam arti yang negatif.

Buku itu adalah Evermore karya Alyson Noel. Evermore adalah buku pertama dari seri Immortals. Seri Immortals sendiri terdiri dari 6 buku. Review Evermore bisa dilihat di sini.

Seri Immortals

Rating awal saya untuk buku ini adalah 5 dari 5 bintang. Saya excited sekali waktu mau membaca buku ini. Ada 8 penghargaan yang tercantum di bagian belakang covernya. Ada 9 halaman khusus pujian diawal bukunya. Dan covernya juga lumayan cute, apalagi yang versi aslinya.

Setelah selesai membaca buku pertama, saya bingung kenapa buku awal seri Immortals ini mendapat pujian setinggi langit. Saya pribadi baru menyukai seri Immortals setelah membaca buku ke-5 dan ke-6.

Artinya, saya harus bertahan dengan kisah cinta Ever dan Damen yang bikin sebel ini selama 4 buku berturut-turut. Soalnya saya sudah terlanjur membeli serinya 1 set lengkap. Rasanya ada yang kurang gimana gitu kalau tidak dikoleksi semua  ╮(^▽^)╭

Saya bukannya tidak suka tipe cerita yang menceritakan kisah cinta remaja di dunia supernatural loh ya. Saya ini penggemar seri Twilight (‘▽’ʃƪ) ♥

Teman-teman saya ada lo yang berhenti membaca seri Twilight setelah buku kedua atau ketiga karena, kata mereka, tidak suka dengan kisah cinta remaja yang banyak galaunya😀

Nah, seri Immortals ini ceritanya seperti Twilight, tapi jauh lebih galau. Sifat Ever dan Damen bikin saya sebal. Ever, meskipun baru 17 tahun, tapi plin-plan-nya keterlaluan. Damen yang umurnya sudah ratusan tahun seharusnya bisa lebih bijaksana, tapi nyatanya tidak, sama plin-plannya (─‿‿─)

Kesimpulannya, awalnya buku ini saya beri rating 5, namun akhirnya buku ini saya kasih rating 3.

Yaah..meskipun tidak sesuai dengan dugaan saya, saya tetap suka dengan seri Immortals. Untuk genre-nya, buku ini memang young adult dan paranormal romance banget. Lagian buku 5 dan 6-nya lumayan seru dan bisa membuat saya melupakan buku-buku awalnya yang bikin gregetan^_^

Dare to Say

OK, itu buku pilihan saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “DARE TO SAY! #2, EVERMORE

Leave a Reply

