Posted in Non Review

NEW AUTHORS READING CHALLENGE 2013 WRAP UP

New Authors Reading Challenge

Yap, saatnya merangkum buku yang saya baca untuk New Authors Reading Challenge 2013.

Sebetulnya saya sudah update setiap bulan. Tapi entah kenapa selalu saja ada link review yang lupa saya masukkan. Untungnya saya sudah membuat page khusus yang mencatat progress saya selama mengikuti reading challenge ini. Jadinya lebih mudah buat wrap up postnya ^_^

Dan, ini dia list buku yang sudah saya baca untuk RC ini:

Okeh, jumlahnya sementara ini ada 43 buku. Alhamdulillah, sudah lewat level Maniac, walaupun lewatnya cuma sedikit😀

Nah, bagaimana denganmu? Silakan klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut mengenai reading challenge ini ya.

See ya ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “NEW AUTHORS READING CHALLENGE 2013 WRAP UP

Leave a Reply

