Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #25, THE ENCHANTRESS BY MICHAEL SCOTT

The Enchantress

Title: The Enchantress | Author : Michael Scott |

| bisa dibeli di sini ^_^ |

Setelah maraton baca 5 bukunya berturut-turut, ingat dulu akhir buku kelimanya bikin cliffhanger. Rasanya tidak sabar mau baca buku keenamnya. Tapi sayang terjemahannya belum terbit. Mau baca ebook bahasa Inggrisnya rasanya malas sekali, hehehe.

Giliran sudah terbit eh malah saya yang nunda-nunda belinya. Ira Ira, ntra kalau sudah kehabisan baru tahu rasa :p

Saya sudah punya 5 buku sebelumnya. Dapat satu paket sekaligus sebagai hadiah ulang tahun  dari kakak. Sayang kalau buku keenamnya tidak melengkapi koleksi.

Kira-kira boleh minta request ke kakak lagi gak ya? Tapi ulang tahun saya masih lama. Ya sudah, berharap semoga beruntung saja deh. Mungkin menang giveaway atau dapat dari secret santa gitu. Tanggung kan  kalau satu buku ini tidak didapat secara gratis juga, hohoho (‾▽‾)♉

San Francisco;

Hidup Nicholas dan Perenelle Flamel tersisa satu hari lagi, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka harus mempertahankan San Francisco. Monster-monster yang terkumpul di Pulau Alcatraz telah dilepas dan dalam perjalanan ke kota. Jika tidak dihentikan, mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui, termasuk manusia.

Meskipun mendapatkan bantuan dari dua prajurit terbesar dalam sejarah dan mitos, dapatkah sang Sorceress dan sang Alchemyst mempertahankan kota? Ataukah ini awal dari kehancuran humani?

Danu Talis;

Sophie dan Josh Newman melakukan perjalanan sepuluh ribu tahun ke masa lalu ke Danu Talis saat mereka mengikuti Dr. John Dee dan Virginia Dare. Dan di pulau legendaris inilah pertempuran bagi dunia dimulai dan berakhir. Scathach, Prometheus, Palamedes, Shakespeare, Saint-Germain, dan Joan of Arc juga ada di pulau itu. Namun, tak ada yang yakin apa atau siapa yang akan dibela oleh si kembar.

Inilah penentuan apakah pertempuran untuk Danu Talis akan dimenangkan atau justru dikalahkan. Akankah si kembar di pihak yang sama? Ataukah mereka akan saling berperang Satu dari si kembar akan menyelamatkan dunia, dan yang satu lagi akan menghancurkannya?.

Wishful Wednesday

OK, that is my wish today. What’s yours? Click the picture above for more information about this weekly meme.

Pssstt…Wishful Wednesday kali ini ada giveaway lo ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

20 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #25, THE ENCHANTRESS BY MICHAEL SCOTT

Leave a comment