Posted in Non Review

SCENE ON THREE #14, THE SECRET LIFE OF BEES BY SUE MONK KIDD

Ia kelihatan gila dengan penderitaan, menghidupkan kembali rasa sakit yang telah ia kunci selama ini, dan sekarang saat rasa sakit itu keluar, hal itu mengalahkan dirinya. Aku memikirkan berapa jauh ia harus mencoba membawa Deborah pulang. Karena yang kutahu, ia mungkin membunuhnya.

Akulah rumahmu yang abadi. Aku sudah cukup. Kita sudah cukup.

Aku menatap matanya, yang penuh dengan kabut yang aneh. “Ayah,” kataku.

Aku meneriakkannya. “Ayah!”

Ia kelihatan terkejut, lalu menatapku, dan napasnya berat. Ia melepaskan rambutku dan menjatuhkan pisaunya ke karpet.

Di ambil dari buku The Secret LIfe of Bees karangan Sue Monk Kidd,  halaman 399.

Adegan ini membuat saya larut dalam kisahnya. Membuat saya berkata “Ya Lily, betul seperti itu”. Membuktikan sekali lagi kalau Lily sudah semakin dewasa.

Lega mengetahui kalau akhirnya Lily sadar bahwa ayahnya juga terluka. Sama seperti dirinya. Jadi hanya maaf dan cintalah yang akhirnya dapat menyelesaikan masalah antara mereka berdua.

Manis sekali (‘▽’ʃƪ) ♥

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Yap, ini scene pilihan saya hari ini. Apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme ^_^

Happy ’13’ for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “SCENE ON THREE #14, THE SECRET LIFE OF BEES BY SUE MONK KIDD

Leave a Reply

