Posted in Non Review

SCENE ON THREE #12, THE GOOSE GIRL BY SHANNON HALE

“Aku buruk sekali, Ayah. Aku terus merasa khawatir aku akan mengatakan hal-hal yang salah, lalu mereka akan berpikir bahwa aku hanyalah gadis muram penyakitan yang hanya bisa berbicara dengan burung. Badanku jadi gemetaran dan pikiranku kosong. Yang kuinginkan saat itu hanyalah melarikan diri.”

***

Di ambil dari buku The Goose Girl  by Shannon Hale, halaman 36 – 37 menurut edisi yang saya baca ^_^

Scene ini adalah curahan hati Putri Anidori pada Raja. Apa yang dirasakan sang Putri persis seperti yang saya rasakan kalau berbicara. Selalu khawatir kalau mengatakan hal-hal yang salah. Selalu khawatir akan pikiran orang tentang gaya bicara saya dan tentang apa yang saya katakan. Terus habis ngomong saya pasti merasa malu dan pengen langsung tenggelam.

Dan itu masih terjadi sampai sekarang. Haaah, seandainya saja setiap pikiran yang ingin saya sampaikan bisa sesingkat dan sesederhana rumus fisika ^_^

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

OK, that is my chosen scene today. What’s yours?  Click the picture above to see more information about this meme ^_^

See you next ‘%3%’ and have a wonderful ’23’ for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

10 thoughts on “SCENE ON THREE #12, THE GOOSE GIRL BY SHANNON HALE

    1. LOL😀

      Iya rada salah sih, hehehe, dasar tidak konsisten😀

      Tapi setidaknya kita bisa meringkas, misalnya, hukum Newton I hanya dengan 4 simbol, F = ma, tuh mudah kan, ga ribet ngomongnya ^_^

      Like

  1. waaah iya, ngomong depan orang selalu bikin deg2an deeeh…dan setuju sama nisa, kayaknya rumus fisika ngga ada yg sederhana hahaha

    Like

  2. wah, dulu aku juga gitu, tapi klo sudah terpaksa sering ngomong di depan umum lama2 cuek juga, apalagi kalo orangnya udah kita kenal. tapi tetep sih perasaan grogi & minder selalu ada untuk hal yang pertama kali

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s