Posted in Non Review

BUYING MONDAY #2, SEPTEMBER 2013

Nice to meet you again on Buying Monday. Monthly meme-nya Aulia dari blog The Black in The Book.

Akhir September dan awal Oktober ini merupakan saat-saat yang berat bagi saya. Seminggu yang lalu saya kehilangan salah seorang yang sangat saya cintai. Dini hari tadi lingkungan rumah saya mengalami kebakaran hebat. Untunglah apinya tidak menjalar jauh. Tapi tetap saja melihat dan merasakan api besar yang membumbung tinggi ke angkasa dalam jarak sedekat itu membuat saya masih deg-degan sampai sekarang.

Untunglah rumah kami masih selamat dan tentunya buku-buku saya juga. Termasuk buku-buku baru yang saya ‘tangkap’ pada bulan September  (˘ʃƪ˘) . Ini dia list tangkapannya:

Tangkapan pertama:

buying_monday_a_nganggur_galau

1. Nganggur Galau by @rach_char. Dapat dari buntelan BBI  pertama saya.

Tangkapan kedua

detektif_conan_74

2. Detektif Conan 74. Nebeng sama teman yang pengen beli buku online. Lumayan ongkirnya jadi lebih ringan

Tangkapan ketiga:

buyin_monday_19_9_13

3. Sastra lisan Banjar Hulu dan

4. Sajadah Iblis. Dikasih langsung sama pengarangnya.

Astaga cuma ini ya? Lebih parah dari bulan lalu ternyata (΄.•_•.`)

Buat nambah-nambahin (maksa) saya masukan juga ya buku-buku yang saya pinjam dari perpustakaan selama bulan September:

perpustakaan_september

5. The Hotel Mystery by Martin Widmark

6. The Diamond Mystery by Martin Widmark

7. Memori by Windri Ramadhina

8. The Conch Bearer by Chitra Banerjee Divakaruni

Buying Monday

So, that is my book haul this month. What’s yours?  Click the picture above to see more information about this monthly meme ^_^

See you next month and have a wonderful Monday for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

12 thoughts on “BUYING MONDAY #2, SEPTEMBER 2013

    1. Hehehe, iya, bulan lalu bulan ga “ngeh buku” untukku, sampai lupa update RC jg.

      Yap, buku2 keren yg tidak bertahan lama di rak. Begitu dikembalikan sdah ad yg pinjem ^_^

      Like

Leave a Reply

