Posted in Non Review

FREEBIES THE 13TH #2, SPELL YOUR QUOTE: THE PTOLEMY’S GATE BY JONATHAN STROUD

Blog Kilas Buku mengadakan giveaway Freebies the 13th, #2. Tema giveaway ini adalah…

Freebies The 13th #2, Spell Your Quote

Yap, spell your quote. It’s easy, isn’t it? But, I don’t think so. The big problem is…saya bingung mau spell quote yang mana ^_^

Akhirnya setelah ‘terlalu milih-milih’, saya akhirnya memilih quote dari salah satu buku terfavorit saya. Gerbang Ptolemy by Jonathan Stroud. Halaman 565 menurut edisi yang saya baca ^_^.

quote_from_ptolemy's_gate

Quote ini masih saya ingat dengan baik padahal saya sudah lama tidak reread The Bartimaeus Trilogy. Here it is. Quotenya yang ada di lingkaran hijau:

kutipan_dari_gerbang_ptolemy

Yap, quote pilihan saya adalah

“Sebegitu saja janji kalian”

Pernyataan yang sederhana tapi memberikan efek yang dalam dan menyakitkan (bagi saya loh ya ^_^).

Bagi yang sudah pernah membaca The Bartimaeus Trilogy pasti sudah tahu dong bagaimana akhir kisahnya. Ending-nya berhasil membuat saya galau berhari-hari *halah lebay*

Kalau teringat quote ini, saya langsung terbayang adegan ketika Kitty berdiri di zona bekas pertempuran itu. Seperti merasakan perasaan yang sama dengan Kitty. Harapan penuh akan janji dari orang-orang yang kita sayangi, yang tidak bisa mereka tepati. It’s, indeed, so sad (╥﹏╥)

Sisi positifnya, quote ini bisa menjadi pengingat agar saya lebih berusaha untuk menepati janji yang saya buat. Kalaupun memang tidak bisa dipenuhi,  saya berharap masih diberi kesempatan untuk konfirmasi dan minta maaf.

That’s my quote. Let’s spell yours! Click here for more information about this giveaway. Wish me luck and see yaa (>͡ .̮ Ơ̴͡)b

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “FREEBIES THE 13TH #2, SPELL YOUR QUOTE: THE PTOLEMY’S GATE BY JONATHAN STROUD

  1. Hai Ira… aku surprise kamu milih quote yg simpel bgt,,,
    tapi iya sih pas aku pikir2,, dalem juga maknanya…

    makasih ya ira.. udah mau ikutan freebies the 13th #2…
    good luck🙂

    @fadhilatulip

    Like

    1. Hehehe iya, bingung mau pilih yang mana, akhirnya kepilih yang itu.

      Eitsss, aku lupa masukin cover buku-nya. Haduh, maaf, segera di-update😀

      You’re welcome. Thanks jg buat GA-nya ^_^

      Like

Leave a Reply

