Posted in Non Review

TELLING TUESDAY #1

Malam semakin larut. Membuat saya ga ngeh kalau hari ini masih hari Selasa. Awalnya saya kecewa karena mengira tidak sempat ikut Telling Tuesday. Tapi syukurlah masih sempat. Soalnya linknya ternyata dibuka selama satu minggu \(^▿^)/

Oke langsung saja, hari ini saya mau tell tell kalian semua jawaban dari pertanyaan:

Sedang baca buku apa?

Second Shift: Order by Hugh Howey

Sebelumnya baca buku apa?

Sebelumnya baca buntelan BBI pertama yang saya dapat, Nganggur Galau by @rach_char

buying_monday_a_nganggur_galau

Terus juga baca seri Billy & Maya’s Detective Agency:

The Diamond Mystery

the_diamond_mystery

and

The Hotel Mystery

the_hotel_mystery

Selanjutnya mau baca buku apa?

Hmmm…kebetulan timbunan saya tinggal satu, Nyanyian Kerbau Rawa. Kumpulan cerpen dari pengarang daerah.  Jadi untuk sementara cuma ini.

nyanyian_kerbau_rawa

Oh ya, saya juga punya rencana untuk baca ulang seri The Immortals by Alyson Noel. Tapi kemungkinan besar tidak sempat dibaca minggu ini (⌒˛⌒)

Ok, that  is my Telling Tuesday. What’s yours? Click the picture above to see more information about this meme. Have a nice Tuesday for you ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “TELLING TUESDAY #1

Leave a Reply

