Posted in Author, Books, Fantasy, Genre, Lily Blake, Noura Books, Publisher

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN REVIEW

Snow White and The Huntsman by Lily BlakeTitle: Snow White and The Huntsman |  Author: Lily Blake | Genre: Fantasy  | Edition language: Indonesian |Publisher: Noura Books | Page: 243 pages | Edition: 2nd edition, August 2012 | Status: Owned book | Purchase location: Mizan Book Fair @ Rakha Amuntai | Date purchased: 4 May 2013 |  Price: Rp44.000,- (Disc 20%) | My rating: 3 of 5 stars

***

Snow White masih berusia tujuh tahun ketika ayahnya menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik dan baik hati. Snow White sangat menyukai wanita ini. Sebelum wanita tersebut membunuh ayahnya, merebut kerajaan mereka dan mengurungnya di dalam penjara.

Setelah 10 tahun terkurung. Snow White akhirnya bisa melarikan diri. Tepat di saat sang Ratu ingin memakan jantungnya untuk memperoleh kemudaan dan kekuatan abadi.

Snow White melarikan diri ke Hutan Kelam. Hutan yang konon tidak seorang pun berhasil keluar hidup-hidup darinya. Kecuali seorang pemburu.

Ratu pun mengutus sang pemburu untuk mengejar Snow White. Dengan imbalan yang sangat diharapkan oleh sang pemburu.

Namun, ketika bertemu dengan Snow White. Sang pemburu mulai ragu. Akankah dia tetap memburu Snow White demi sang Ratu. Atau membantu Snow White untuk melawan sang Ratu.

***

Hmmm…versi lain dari cerita Puteri Salju. Kali ini si pemburu yang masuk dalam judul cerita. Meskipun para kurcaci juga ada. Tapi disini kurcaci-kurcacinya tidak terlalu imut. Setidaknya pada awalnya.

Seru sih. Sayang ga ada Pangerannya. Yang ada cuma putera Duke dan si pemburu. Overall ceritanya seru. Ada lucu-lucunya juga. Ceritanya mengalir dan enak dibaca. Tapi bukan berarti ga bisa ditutup. Sayang belum nonton filmnya. Seru ga ya? Jadi penasaran.

Ada satu quote yang saya suka dari buku ini

“Tidak ada gunanya menengok ke belakang, meminta maaf atas musibah itu, atau berharap-harap semoga kejadiannya tidak begitu.”

Yaaah, baik Snow White, pemburu, maupun si putera Duke masing-masing mempunyai sesuatu yang sangat mereka sesali. Si pemburu khususnya, bahkan sudah terpuruk dalam kesedihan yang sangat mendalam. Syukurlah mereka bertiga akhirnya bisa menyadarinya. Mereka dapat bangkit dan kembali berjuang. Bagus sekali. (˘▿˘)ง

Kesimpulannya 3 dari 5 bintang deh. I liked it (‘▽’ʃƪ) ♥

NB: Review ini diikutkan untuk even Fantasy RC 2013

Fantasy RC 2013

dan New Authors RC 2013

New Authors RC 2013

 

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s