Posted in Non Review

HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, JUNE

Tantangan:

Tulislah surat kepada salah satu tokoh di buku Harry Potter!

Jawaban:

Hai Harry ,

Perkenalkan, aku salah satu muggle penggemarmu. Aku berasal dari negara tropis paling indah di dunia. Maaf, aku terlalu malu untuk mengatakan siapa aku. Mungkin kau bisa meminta bantuan Mata Batin Professor Trewlaney untuk mengetahuinya (˘▿˘)ง.

Selama membaca kisahmu, aku punya banyak tokoh favorit. Salah satunya adalah Draco Malfoy. Yah walaupun dia menyebalkan, kau tahulah dia masih punya sisi baik. OK, aku tidak sepenuhnya jujur sih.  Aku suka Draco lebih karena dia diperankan oleh Tom Felton (‘▽’ʃƪ) ♥.

Jangan sebal dulu deh. Kita lupakan Malfoy untuk sementara. Yang ingin kukatakan adalah — meskipun aku suka tipe bad boy seperti Malfoy (eh sorry Malfoy kesebut lagi), meskipun ketampanan Cedric Diggory membuatku jadi penggemarnya bahkan sampai saat dia berubah menjadi vampir (salah cerita) —  kau, Harry James Potter, tetap jadi favoritku yang nomor satu.

Karena, seperti kata Dumbledore, kau mempunyai … cinta ♥  #efekhabisbacaHarryPotterandTheHalf-BloodPrince. Kau sebetulnya punya potensi untuk menjadi jahat. Tapi kau tidak pernah tertarik untuk itu. Meskipun dibesarkan dengan cukup mengerikan, kau tidak menjadi anak nakal. Hatimu murni. Dan meskipun heran, itulah yang kusuka darimu (‘▽’ʃƪ) ♥. Kau membuatku seperti….nggg….punya pegangan (>̯͡ .<̯͡).

The last but not least, aku mengenalmu saat berusia 11 tahun. Kau menemaniku sampai aku dewasa.  Kau dan Hogwarts merupakan kisah yang tidak akan pernah terlupakan bagiku.

Dan untuk itu aku mengucapkan terima kasih. Terima kasih karena sudah menjadi teman ku sewaktu aku kecil. Terima kasih karena sudah menjadi pembimbingku saat aku remaja. Terima kasih karena sudah menjadi peganganku sampai aku dewasa. Terima kasih sudah tumbuh besar bersamaku. Singkatnya, terima kasih karena kau ada (≧^◡^≦).

Warm regards,

I. M.

NB: Kau tahu. Mungkin — kalau aku punya ibu peri yang bisa mengabulkan tiga permintaan — setelah meminta perpustakaan pribadi dan 1000 permintaan lagi, aku ingin meminta supaya kau, Hogwarts dan dunia sihir betul-betul ada (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ).

Note:

Email untuk memfollow blog Luna: ira.j1f108056@gmail.com

Note:

Post ini dipublish untuk event Hotter Potter. You can click the picture below for more informations about this event. See yaa and have a nice June ♪(´ε` )

Hotter Potter

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, JUNE

Leave a Reply

