Posted in Non Review

ALASAN KENAPA SAYA MENGINGINKAN #KADOUNTUKBLOGGER

With all due respect to the charitable publisher Gagas Media,

Dalam kesempatan yang precious ini, saya akan menyampaikan kenapa saya menginginkan #KadoUntuk Blogger:

  • Saya seorang book lover. Mendapatkan 10 buku gratis sekaligus  tentunya merupakan kado mewah yang tidak akan terlupakan bagi saya (‘▽’ʃƪ) ♥
  • Saya seorang book lover yang tinggal di kota kecil. Tidak ada toko buku besar di kota saya. Kalaupun harus beli online, ongkos kirimnya sangat mahal. Sangat sulit mendapatkan buku di sini. Apalagi yang terbitan Gagas Media. Oleh karena itu, mendapatkan 10 buku Gagas Media, seperti mendapatkan 10 buku langka yang berharga (˘▿˘)ง
  • Saya sebetulnya book lover pembaca segala. Namun, favorit saya adalah novel fantasi. Sehingga kalau hunting buku, saya akan selalu mendahulukan buku fantasi. Padahal saya ingin sekali menambah koleksi buku saya dari genre lain (apa daya karena dana terbatas (╥_╥)). Jadi, saya harap dengan mendapatkan #KadoUntukBlogger, saya bisa memperluas genre bacaan dan menambah koleksi buku saya di luar genre fantasi °\(^▿^)/°
  • Saya suka dengan buku-buku yang mempunyai cover yang menarik. Dan, cover-cover dari Gagas Media itu … wow  banget deh pokoknya (♥o♥)
  • Saya seorang blogger buku. Di mulai sejak Oktober 2012. Writing skills saya sangat parah sebelumnya. Tapi saya berusaha memperbaikinya dengan menulis tentang sesuatu yang saya sukai, yaitu buku. Mendapatkan 10 buku baru memastikan saya untuk mendapatkan setidaknya 10 bahan tulisan lagi untuk melatih kemampuan menulis saya \__~(˘▾˘~)
  • Saya pernah magang di Perpustakaan Daerah di kota saya. Cukup lama untuk mengetahui kalau Perpustakaan kami punya pengunjung (dan staf) yang judge book by its cover dan penggila romance — yang tentunya sangat cocok dengan kebanyakan buku-buku terbitan Gagas Media. Mendapatkan #KadoUntukBlogger, saya akan menyumbangkan setengahnya ke Perpustakaan Daerah dengan harapan pengunjung (dan staf) lebih familiar dengan buku terbaru Gagas Media dan menjadi penggemar buku-buku Gagas Media —  yang mungkin pada suatu hari bisa membuat Gagas Media berkenan mengadakan book fair di kota kecil kami sehingga kami dapat lebih mudah mendapatkan akses ke buku-buku terbitan Gagas Media #nge-wish (˘ʃƪ˘)

I think that’s all. Saya harap saya terpilih sebagai salah satu dari 30 blogger yang beruntung mendapatkan #KadoUntukBlogger.

Thank you so much and wish you all the best, Gagas Media ξ\(ˇ▼ˇ)/ξ

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

