Posted in Non Review

BOOK HAUL #1

Horrreee… tanggal 24 April – 23 Mei 2013 ada Bazar Mizan di komplek Pesantren RaKha Amuntai.

Setelah sukses “merampok” sodara, ortu dan sanak keluarga yang lain, dengan iming-iming tidak usah ngasih saya kado ulang tahun (ngomong-ngomong sebentar lagi saya ultah lo #ga penting). Tapi cukup menyumbang saja agar saya bisa menambah modal buat jaga-jaga kalau ntar saya kalap pas ke sana ╮(^▽^)╭

Dan saking lamanya saya puasa beli buku, baik online maupun offline, saya betul-betul kalap. Alhasil saya membawa pulang 9 buah buku dengan kisaran harga mulai 20 ribu sampai dengan 50 ribuan perbukunya.

Itu juga masih mau nambah, kalau saja saya tidak jengah ragara dipandangin sama anak-anak sekolah. Pikir mereka mungkin ini tante kerasukan apa ya kok beli buku banyak banget (‾⌣‾”٥)

Dan ini dia timbunan baru saya. Asseeekk (っ˘з˘)っ

book_haul_1

Semoga saya dapat banyak rezeki sehingga bisa ke sana lagi sebelum bazarnya berakhir. Masih banyak buku yang pengen dibeli soalnya (♥o♥)

Ayo semangat  (´⌣`ʃƪ)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “BOOK HAUL #1

Leave a Reply

