Posted in Non Review

HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, APRIL

Pertanyaan:

Jika kamu berkesempatan mengunjungi toko buku Flourish and Blotts, buku apa yang akan kamu bawa pulang dari sana? Pilih 1 (satu) buku saja! Jangan lupa sertakan alasannya…

Jawaban:

Buku Monster tentang Monster

Buku Monster tentang Monster

Alasan:

“Bagaimana dengan Buku Monster, eh? Pelayan toko nyaris menangis waktu kami bilang mau beli dua”.
-Ron-

LOL. Yap, saya mau pilih Buku Monster tentang Monster saja. Pengen ngejahilin pelayan toko Flourish and Blotts saja sih. Kebetulan sisi devil saya saat ini agak lebih dominan. *lho

Kalau pelayannya nyaris menangis waktu Ron dan Hermione mau beli dua, maka saya akan pastikan pelayannya menangis beneran karena saya pengen beli TIGA. MBWUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Terus setelah menonton pertarungan sengit antara pelayan toko dengan sang buku. Sebelum meninggalkan toko, saya akan mendekati salah satu Buku Monster tentang Monster yang masih galak — dan — dengan gaya, mengelus punggung si buku hingga dia jadi buku keren bersampul hijau yang manis dan lucu.

Setelah itu saya akan memberikan senyuman jahil dan melenggang pergi dari toko dengan penuh kemenangan.

Or…, mungkin saya lebih baik langsung kabur saja deh. Siapa tahu pelayan tokonya kesal dan pengen ngelempar saya dengan buku yang tebalnya segede bantal.

PS1:

Eh, tapi tidak masalah juga sih kalau dilempar sama buku. Buku kau lempar, maka buku ku tangkap. Hap.

PS2:

Hotter Potter

Post ini dipublish untuk even Hotter Potter. You can click the picture above for more informations about this event. See yaa and have a nice April ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, APRIL

Leave a Reply

