Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #5, FLIPPED BY WENDELIN VAN DRAANEN

Di hari rabu yang penuh keberuntungan ini saya mau nge-wish buku:

Flipped by Wendelin van Draanen

Title: Flipped

Author: Wendelin Van Draanen

Alasannya karena sohib saya bilang buku ini sangat bagus. Padahal dia adalah tipe orang yang susah sekali bilang kalau “buku ini sangat bagus”.

Sohib saya yang satunya bilang kalau buku ini ceritanya sweeeeetttt banget.

Hmmm….sebetulnya sih saya kurang suka buku yang covernya model begini. Mungkin ini sebabnya kenapa buku ini selalu lolos dari pengawasan saya saat belanja di toko buku.

But, rasa-rasanya dulu saya pernah megang buku ini deh gara-gara ada tulisan ‘telah difilmkan’ di covernya. Tapi ga jadi dibeli karena sinopsisnya menurut saya kurang menarik.

Anyway, karena dua sohib saya berulang kali merekomendasikan buku ini — strong recommended malah kata mereka, so, saya akan masukkan buku ini ke dalam rak wishlist saya. And semoga one way or another, I’m gonna find ya, I’m gonna getcha, getcha, getcha, getcha…… *efek ngeblog sambil dengerin single terbaru One Direction  ♫♪♫( ´▽`)

And here the synopsis yang saya ambil dari Goodreads:

Juli: Pertama kali bertemu Bryce Loski, aku jungkir balik. Sungguh, seperti orang gila. Pasti karena matanya. Ada sesuatu di matanya.

Bryce: Apa ya cara yang tepat mengusir Juli? Bagaimana cara terbaik mengatakan padanya, “Juli, kamu tuh bukan tipeku?”

***

Juli Baker sangat yakin akan tiga hal: keajaiban pohon—terutama pohon sikamor kesayangannya, kebaikan telur ayam, dan suatu saat ia dapat mencuri hati Bryce Loski. Sayangnya, Bryce tidak memiliki perasaan yang sama. Baginya, Juli adalah gadis yang aneh. Kalau bukan aneh, gadis macam apakah yang sangat gemar memelihara ayam dan duduk berlama-lama di atas pohon?

Namun, keadaan terbalik saat mereka menapak remaja. Bryce mulai melihat keanehan dan kebanggaan Juli terhadap keluarganya sebagai hal yang hebat. Sebaliknya, Juli berpikir mata Bryce yang dikaguminya itu kosong dan tak berarti apapun lagi.

Flipped bukan sekadar kisah cinta yang manis, tapi juga kisah tentang memandang orang dari sisi siapa mereka sesungguhnya, bukan dari sisi bagaimana penampilan mereka.

***

Wishful Wednesday

So, this is my wish today. What’s yours? See the rules on BOOKS TO SHARE ya! Have a nice wednesday ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

3 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #5, FLIPPED BY WENDELIN VAN DRAANEN

  1. buku ini emang bagus.
    setelah baca buku lalu lanjut menonton filmnya pun, ngga kecewa. lewat filmnya malah lebih lancar mewek di satu scenenya. hehhe.
    semoga segera mendapatkan bukunya🙂

    oia, salam kenal🙂

    Like

Leave a Reply

