Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #4, THE MAZE RUNNER BY JAMES DASHNER

Di hari rabu yang sejuk ini saya mau nge-wish :

The Maze Runner by James Dashner

Title: The Maze Runner

Author: James Dashner

Alasannya karena buku ini sudah sering banget dipegang-pegang tiap mampir ke toko buku tapi ga pernah masuk keranjang belanja karena kalah kinclong sama buku lain.

Sudah lumayan lama nangkring di rak wishlist. Moga suatu saat bisa nangkring di rak owned book sebelum bukunya kena out of print.

Dilihat dari cover sih menurut saya kurang keren. Tapi sinopsisnya lumayan seru. Ini sinopsisnya yang saya contek dari Goodreads:

Setiap hari mereka harus berlari. Menyusuri lorong maze yang berkelok-kelok di luar dinding glade, tempat mereka tinggal, hingga senja tiba. Dan, ketika kegelapan turun, para pelari harus sudah ada di dalam glade. Ya, pada saat itulah griever, monster buas dan ganas, tak segan menerkam siapa saja yang masih berkeliaran di dalam maze.

Mereka bukan sekadar berlari. Itu cara mereka bertahan hidup. Dengan berlari mereka berharap menemukan jalan keluar dari tempat terkutuk itu. Keluar untuk kembali pulang menjumpai keluarga mereka. Namun, lintasan maze selalu berubah-ubah dari hari ke hari. Rasanya, mustahil bisa keluar dari tempat itu.

Suatu hari pintu batu pelindung mereka tak lagi turun menutup. Griever-griever itu bisa menyeruduk masuk kapan saja. Setiap hari, satu anak dibawa pergi dan lenyap. Satu-satunya jalan adalah bergegas keluar dari tempat itu. Namun, mereka harus melewati maze yang membingungkan dengan sejumlah monster mengerikan di sana. Beranikah para pelari lari keluar dengan nyawa sebagai taruhannnya? Atau, akankah justru lebih baik tetap berada di dalam menanti pencabut nyawa sambil berharap mukjizat datang tiba-tiba?

Wishful Wednesday

So, this is my wish today. What’s yours? See the rules on BOOKS TO SHARE ya! Have a nice wednesday ♪(´ε` )

Advertisements

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

6 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #4, THE MAZE RUNNER BY JAMES DASHNER

  1. wow, sepertinya menarik. iya, covernya sedikit ‘suram’ ya menurut saya, padahal cover biar bagaimanapun adalah daya pikat tersendiri tiap beli buku.
    kan jarang ya, liat resensinya dulu baru beli. paling sering ya gambling dari cover dan blurb :))
    anyway, good luck yaa! 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s