Posted in Non Review

HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, MARCH

Pertanyaan:

Dari semua makhluk/hewan ajaib yang ada di buku Harry Potter, apa yang paling ingin kamu jumpai di dunia nyata? Jangan lupa alasannya!

Jawaban:

Unicorn

Unicorn

Alasan:

Unicorn merupakan makhluk sihir yang indah

Banyak manfaat dan juga sangat lincah

Darahnya yang berwana biru keperakan

bercahaya di bawah sinar rembulan

rambut dan ekornya dapat digunakan untuk ramuan

dan dia tidak keberatan dengan sentuhan perempuan

Yap, saya pilih Unicorn. Di dunia Harry Potter, Unicorn dideskripsikan dengan cantik dan mempunyai segudang manfaat.

Meskipun sangat lincah dan sulit ditangkap, Unicorn tampaknya tidak berbahaya dan tidak keberatan dengan perempuan.

Oh, that’s perfect.

Haaaaahhhh, berharap someday bisa ketemu Unicorn beneran. Settingnya mungkin pas saya lagi jalan-jalan di hutan gitu, metik-metik buah kesturi *???* trus tiba-tiba t Unicorn muncul mau ikut makan buah juga. Saya kasih buahnya and kita jadi temenan.  Hal yang sama terulang lagi besok harinya, trus, trus, sampai kita jadi sohib dan bosan sama buah kesturi *nyadardehmemangadaUnicornyangsukakesturi*.

Whatever lah, kalo ga bisa ketemu di hutan, mungkin ntar bisa ketemu Unicorn di jalan pas berangkat kerja *plak*

Or, mungkin ketemunya ntar pas lagi jalan-jalan pakai jukung di sungai *Petrificus Totalus*

Or, pas naik klotok di rawa *Stupefy*

Yah, kalo ga bisa juga, moga bisa ketemu Unicorn di dalam mimpi… *alhamdulillahnyadarjugaakhirnya*

…dan besok, si Unicorn betulan ada di dunia nyata, lagi nyantai medi pedi tanduknya sama si Mbok * (“¬_¬)–o)*з*)ː̖́.  *

Hotter Potter

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

3 thoughts on “HOTTER POTTER MONTHLY MEME & GIVEAWAY, MARCH

  1. “Whatever lah, kalo ga bisa ketemu di hutan, mungkin ntar bisa ketemu Unicorn di jalan pas berangkat kerja *plak*

    Or, mungkin ketemunya ntar pas lagi jalan-jalan pakai jukung di sungai *Petrificus Totalus*

    Or, pas naik klotok di rawa *Stupefy*”

    Hahaha… lucu nih😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s