Posted in Author, Books, Dastan Books, Genre, Publisher, Romance, Sherrilyn Kenyon

KISS OF THE NIGHT REVIEW

Kecupan Malam (Dark-Hunter, #5)Title: Kiss of The Night – Kecupan Malam

Author: Sherrilyn Kenyon

Edition language: Indonesian

Publisher: Dastan Books (Jakarta, September 2011)

Purchase location: Dastan Online

Price: IDR 55.000

Date received: August, 16th 2012

My rating: 3 of 5 stars

Publisher’s Synopsis (St. Martin’s Paperbacks)

Wulf is an ancient Viking warrior with a useful but extremely aggravating power—amnesia. No one who meets him in person can remember him 5 minutes later. It makes it easy to have one-night stands, but hard to have a meaningful relationship, and without true love he can never regain his soul.

When he finally meets Cassandra, the one woman who can remember him, she turns out to be the princess of the cursed race he’s sworn to hunt—and forbidden to him. The two of them must face ancient curses, prophecies, and the direct meddling of the Greek gods to find true happiness at last.

Publisher’s Synopsis (Dastan Books)

Cassandra Peters adalah apollite terakhir keturunan langsung Apollo. Seperti apollite lain yang akan meninggal pada usia dua puluh tujuh tahun, sisa hidup Cassandra hanya sekitar delapan bulan lagi. Selama ini, Cassandra selalu dikejar-kejar oleh daimon Spathi yang mengincar nyawanya, karena menurut ramalan kutukan terhadap para daimon akan terangkat kalau Cassandra mati.

Wulf Trygvassen adalah seorang Dark Hunter yang membawa kutukan yang akan membuat orang melupakannya lima menit setelah bertemu dengannya. Wulf terpilih untuk melindungi Cassandra, karena jika Cassandra tewas, maka seluruh dunia akan hancur. Namun, Cassandra merupakan bagian dari ras yang telah Wulf buru selama berabad-abad, dan ini membuat mereka berdua tidak bisa saling memercayai begitu saja. Tapi, Cassandra merupakan satu-satunya orang yang tidak memiliki hubungan darah dengan Wulf yang mampu mengingat keberadaan Wulf. Selain itu, Cassandra selalu memperlihatkan keberanian dan ketabahan yang luar biasa yang mampu menyentuh hati Wulf yang sudah mati selama berabad-abad. Di lain pihak, Cassandra yang tidak ingin jatuh cinta karena hidupnya yang singkat, mulai menikmati kebersamaannya dengan Wulf dan menyadari kalau ia tidak ingin berpisah dengan Dark Hunter itu.

Apakah ada keajaiban yang bisa membuat Cassandra tidak terenggut dari sisi Wulf sebelum ulang tahunnya yang kedua puluh tujuh? Dan apakah cinta Cassandra sanggup membuat Wulf mendapatkan kembali jiwanya sekaligus membebaskannya dari kutukan?

My Review

Hedeeh…Artemis kehilangan satu Dark Hunter lagi…

Acheron dan Kat itu sebenarnya siapa sih???

Oke lah, sekarang ceritanya tentang Wulf, itu lo lawan bicara Talon di ponselnya waktu dia duduk di kafe sebelum menyelamatkan Sunshine dari para Daimon. Wulf ini seorang pejuang Viking. Dia menjadi Dark Hunter karena ditipu oleh seorang Dark Hunter wanita sehingga Wulf secara tidak sadar menukar jiwanya dengan si Dark Hunter.

Saking sialnya, setelah jiwa Wulf diambil secara sepihak, Dark Hunter wanita itu juga mengutuk diri Wulf sehingga setiap orang yang bertemu Wulf akan melupakan Wulf lima menit kemudian.

Hanya orang yang sedarah dengan Wulf yang dapat mengingatnya tanpa melupakannya. Jadilah satu-satunya kerabat Wulf yang tersisa, Chris, menjadi anak yang dilindungi secara berlebihan dan disuruh cepat-cepat menghasilkan keturunan secara berlebihan juga.

Banyak cerita lucu tentang Wulf dan Chris yang sering adu mulut. Apalagi mulut Chris hampir sama pedasnya dengan Nick.

Belahan jiwa Wulf adalah Cassandra, apollite terakhir keturunan langsung Apollo. Mitos mengatakan kalau keturunan Apollo ini mati, maka Apollo akan ikut mati dan karena Apollo mati, maka matahari juga akan musnah dan seluruh dunia akan hancur. Cassandra pun harus menghabiskan hidupnya dengan berlari dari para musuh Apollo. Untunglah dia punya penjaga yang bernama Kat. Wanita pirang cantik yang sanggup bertahan selama lima tahun terakhir.

Acheron juga menyuruh Wulf untuk melindungi Cassandra dari incaran para musuh Apollo. Namun, Wulf kembali dimanfaatkan, kali ini oleh Artemis. Demi menjaga kelangsungan keturunan saudaranya, Artemis sengaja “mengkondisikan” agar Cassandra mempunyai bayi, yang tentu saja ayah sang bayi tersebut adalah Wulf.

Petualangan mereka berlanjut untuk menjaga kelangsungan hidup sang bayi. Untung ada Julian, Kyrian dan Zarek yang datang untuk membantu. Ada juga Phoebe, saudara perempuan Cassandra yang memilih untuk menjadi Daimon, beserta suaminya, Urian.

Setelah pertempuran sengit, para musuh Apollo pun berhasil dipukul mundur. Atas kebaikan Acheron, Wulf dan Cassandra dapat menjadi normal kembali apabila mereka berbagi jiwa dengan cara mengisap darah satu sama lain.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s