Posted in Author, Books, Dastan Books, Genre, Publisher, Romance, Sherrilyn Kenyon

NIGHT PLEASURES REVIEW

Gairah Malam (Dark-Hunter, #2)Title: Night Pleasures

Author: Sherrilyn Kenyon

Publisher : Dastan Books

Edition Language: Indonesia

Price: IDR 55000 (Dastan Online)

Date purchased : August, 16th 2012
My rating: 3 of 5 stars

Publisher’s Synopsis (St. Martin’s Paperbacks)

Dear Reader,

Have you ever wanted to know what it’s like to be immortal? To journey through the night stalking the evil that preys on humans? To have unlimited wealth, unlimited power? That is my existence, and it is dark and dangerous. I play hero to thousands, but am known to none. And I love every minute of it.

Or so I thought until one night when I woke up handcuffed to my worst nightmare: a conservative woman in a button-down shirt. Or in Amanda’s case, buttoned all the way up to her chin. She’s smart, sexy, witty, and wants nothing to do with the paranormal-in other words, me.

My attraction to Amanda Devereaux goes against everything I stand for. Not to mention the last time I fell in love it cost me not only my human life, but also my very soul. Yet every time I look at her, I find myself wanting to try again. Wanting to believe that love and loyalty do exist.

Even more disturbing, I find myself wondering if there’s any way a woman like Amanda can love a man whose battle scars run deep, and whose heart was damaged by a betrayal so savage that he’s not sure it will ever beat again.

Kyrian of Thrace

Publisher Synopsis (Dastan)

Hidup tidak pernah berjalan normal bagi Amanda Devereaux. Dilahirkan di sebuah keluarga yang memiliki berbagai kekuatan supranatural, membuat Amanda hanya menginginkan kehidupan biasa yang membosankan. Tapi hal itu tidak akan pernah terwujud karena pertemuannya dengan Kyrian, seorang Dark-Hunter, terutama setelah Desidarius, seorang daimon jahat, juga mengincar kekuatan Amanda yang masih murni.

Kyrian of Thrace menukar jiwanya pada Artemis untuk membalas dendam atas pengkhianatan istrinya. Dan sejak itu, Kyrian meyakinkan dirinya bahwa ia tidak membutuhkan siapa pun. Hingga nasib dengan kejam menghadirkan Amanda dalam kehidupannya. Amanda secara perlahan meruntuhkan pertahanannya dan membuka hatinya, menyentuh jauh ke dalam.

Kyrian tahu ia jatuh cinta pada Amanda dan tidak berdaya melawannya. Amanda pun menyukai perasaan yang ditimbulkan oleh Kyrian di dalam dirinya. Sanggupkah Amanda menghapus kegetiran yang terus ditanggung Kyrian selama lebih dari dua ribu tahun? Akankah Kyrian memberi harapan kepada Amanda, saat ia tahu bahwa tidak ada masa depan untuk mereka?

My Review

Nah ini dia nih yang ku bayangkan mengenai serial Dark Hunter. Tanpa bermaksud menyinggung Julian dan Grace di serial Dark Hunter pertama, aku lebih menyukai Night Pleasures. Yang pertama karena tokoh utamanya seorang Dark Hunter. Yang kedua karena si tokoh utama ini ternyata Kyrian of Thrace, sahabat baik yang sering Julian ceritakan, whooaaaa….dan yang ketiga..ehm..Kyrian tampaknya…eh…lebih keren daripada Julian. Secara gitu Julian kan ceritanya dikutuk menjadi budak cinta, sedangkan Kyrian menyerahkan jiwanya untuk menjadi Dark Hunter yang kerjaannya membunuh Daimon jahat pencuri jiwa manusia *keren😀 . Tapi kalau diingat-ingat si Julian ini adalah manusia setengah dewa putra Aphrodite sedangkan Kyrian cuma seorang pangeran. Whatever lah, toh mereka berdua diceritakan memiliki tubuh dan wajah yang terpahat sempurna, yang bikin para pria iri dan membuat para wanita melongo.

Kali ini pasangannya si Kyrian adalah Amanda, adiknya Selena. Amanda memiliki keluarga yang hampir semuanya paranormal. Amanda muak dengan segala hal yang berbau paranormal. Yang dia inginkan hanyalah hidup normal *tanpa para. Sayangnya, karena dikira Tabitha, kembarannya yang berprofesi sebagai pemburu vampir, Amanda ditangkap oleh seorang Daimon jahat bernama Desidarius. Dia dibelenggu bersama Kyrian yang seorang Dark Hunter. Lucunya, Kyrian memanggil Daimon jahat ini dengan panggilan Desi, hihihi.

Ramalan mengatakan kalau Desi hanya bisa dibunuh oleh seorang Dark Hunter yang memiliki jiwa. Bisa ditebaklah kalau Dark Hunter yang dimaksud adalah Kyrian. Tapi untuk mendapatkan jiwanya kembali, Kyrian harus menghilangkan kemampuan Dark Hunternya dan mempercayakan jiwanya kepada seseorang yang mencintainya. Cara menghilangkan kemampuan Dark Hunter nya kurang lebih sama dengan…ngg…cara Julian menghilangkan kutukannya *ditinjau dari segi romance. Masalah terjadi ketika masa lalu terulang kembali. Masa lalu yang mengakibatkan Kyrian rela menyerahkan jiwanya untuk menjadi seorang Dark Hunter akibat pengkhianatan istrinya. Apakah Amanda juga akan mengkhianatinya?

NB: Rasanya rada sedih juga ketika di buku ini Julian dan Grace hanya tampil sebagai seorang sahabat setelah bertualang dengan “sangat dekat” dengan mereka dibuku pertama.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s