Posted in Author, Books, Dastan Books, Publisher, Romance, Sherrilyn Kenyon

FANTASY LOVER REVIEW

Kekasih Impian (Fantasy Lover, #1)Title : Kekasih Impian

Author : Sherrilyn Kenyon

Publisher : Dastan Books

Editon Language : Indonesia

Price : IDR 55000 (Dastan Online)

Date Purchesed : August, 16 2012

My rating: 2 of 5 stars

Publisher’s Synopsis (St. Martin’s Paperbacks)

Dear Reader,

Being trapped in a bedroom with a woman is a grand thing. Being trapped in hundreds of bedrooms over two thousand years isn’t. And being cursed into a book as a love-slave for eternity can ruin even a Spartan warrior’s day.

As a love-slave, I know everything about women. How to touch them, how to savor them, and most of all, how to pleasure them. But when I was summoned to fulfill Grace Alexander’s sexual fantasies, I found the first woman in history who saw me as a man with a tormented past. She alone bothered to take me out of the bedroom and onto the world. She taught me to love again.

But I was not born to love. I was cursed to walk eternity alone. As a general, I had long ago accepted my sentence. Yet now I have found Grace–the one thing my wounded heart cannot survive without. Sure, love can heal all wounds, but can it break a two-thousand-year-old curse?

Julian of Macedon

Publisher’s Synopsis (Dastan Books)

Grace Alexander, seorang terapis seks, memiliki trauma masa lalu yang terus menghantuinya sehingga ia selalu berusaha untuk tidak memiliki hubungan khusus dengan laki-laki.

Julian of Macedon, seorang jenderal Sparta, dikutuk menjadi budak cinta yang terkurung di dalam buku selama dua ribu tahun, sampai akhirnya ia dipanggil oleh Grace. Julian yang dikutuk untuk menyenangkan kaum wanita merasa sangat terkejut karena Grace menolaknya. Baru kali ini Julian menemukan wanita yang tidak tertarik padanya secara fisik. Hal itu membuatnya semakin tertantang untuk menaklukkan hati Grace. Di lain pihak, Grace mendapati bahwa dirinya ternyata tidak kebal terhadap pesona Julian, namun Grace menyadari bahwa di balik ketampanannya, Julian adalah jiwa yang tersiksa dengan masa lalu yang kelam seperti dirinya sendiri.

Apakah Julian mampu menyembuhkan luka hati Grace dan membuatnya mampu mencintai lagi? Dan sanggupkah kekuatan cinta Grace membebaskan Julian dari kutukannya? Cinta pasti bisa menyembuhkan hati yang terluka, tapi sanggupkah cinta itu juga menghapus sebuah kutukan yang berusia dua ribu tahun?

My Review

Wah..wah..ada seorang anak blasteran yang berkeliaran. Kenapa Pak Chiron tidak membawanya ke perkemahan? Oh…sudahlah. Perkemahan blasteran hanya ada di fantasi Riordan. Sedangkan yang satu ini ada di fantasi Sherrilyn Kenyon.

Julian of Macedon, seorang pejuang Sparta, putra Aphrodite, dikutuk oleh saudara angkatnya, Priapus, untuk menjadi budak cinta. Dia terperangkap dalam sebuah buku,menunggu untuk dipanggil. Para wanita cukup menyebutnya namanya tiga kali, maka selama satu purnama, dia akan datang untuk menyenangkan, melayani dan menikmati sampai si wanita seakan merasakan surga di pelukannya.

Grace Alexander, berusaha untuk tidak berhubungan khusus dengan laki-laki akibat pengalaman buruknya di masa lalu. Selena, temannya yang seorang paranormal, yakin Julian dapat membantu mengatasi trauma Grace. Di hari ulang tahunnya, Selena memaksa Grace memanggil nama Julian tiga kali. Iseng, Grace yang tidak pernah percaya hal-hal mistis seperti itu menuruti permintaan Selena.

Dan betapa kagetnya Grace ketika Julian benar-benar datang. Tampan, begitu memikat, nyata daaan eh..tanpa busana. Mati-matian Grace berusaha menjauhi Julian. Julian juga mati-matian heran karena Grace adalah wanita pertama yang tidak terpikat padanya.

Karena Julian tidak bisa kembali ke bukunya sebelum purnama berikutnya datang. Jadilah dia membuntuti Grace kemanapun Grace pergi. Mereka pun saling mengenal dan akhirnya saling mencintai. Grace berusaha meyakinkan Julian untuk mencari cara menghapus kutukannya. Cupid, saudara angkat Julian yang lain, memberi tahu bahwa Julian dapat menghapus kutukannya dengan cara yang nggg…sedikit v*lg*r untuk dikatakan. Akhirnya, dengan bantuan Grace, Cupid, Aphrodite dan Athena, Julian berhasil menghapus kutukannya dan membalas dendam kepada Priapus.

Sorry, only two stars. But it’s a good book actually. Hanya saja jenis yang seperti ini isn’t my favourite genre. Bagi yang suka genre fantasi paranormal yang rada hot mungkin akan memberikan 5 bintang untuk buku ini.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s