Posted in Alyson Noel, Author, Genre, Mizan Fantasi, Publisher, Romance

EVERLASTING REVIEW

Title: Everlasting

Series: The Immortals

Author: Alyson Noel

 Publisher: Mizan Fantasi

Date Purchased: April, 11  2012

Status: Owned book

Purchase location: Gramedia Duta Mall

Date Read: April, 24 2012

My rating: 4 of 5 stars

Publisher’s Synopsis (Mizan Fantasi)

Kau harus melihatnya. Mempelajarinya. Memahaminya. Perjalanan tersebut panjang dan berat, tapi imbalannya sangatlah luar biasa… hanya yang berhati suci yang dapat memperolehnya.

Setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutan mereka, kini Damen dan Ever bisa mulai berkonsentrasi mencari penawar racun bagi Damen. Namun perjalanan mereka mencari penawar akan membawa mereka ke dalam pusat kegelapan Summerland.

Di pulau yang tak pernah berhenti hujan, Ever dan Damen akan menemukan rahasia mereka di masa lalu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya dan berbagai fakta tentang penyebab perpisahan mereka. Dan saat rahasia terakhir mereka terungkap, masa depan hubungan Ever dan Damen pun telah ditetapkan dalam sebuah keputusan absolut… dan tidak akan bisa diubah lagi untuk selamanya.

My Review

Setelah melakukan perjalanan panjang yang bermula dari rawa-rawa Summerland, Ever akhirnya mengetahui kenapa cintanya dan Damen selalu terhalang. Damenlah penyebabnya. Cinta Damen yang begitu besar kepada Ever membuat Damen tidak pernah bisa merelakan kepergian Ever. Damen berusaha keras untuk menciptakan eliksir. Ramuan immortal yang menentang hukum alam semesta. Hanya agar dia dan Ever bisa bersatu selamanya. Bersatu dalam raga yang abadi.

Setidaknya itulah yang dipahami oleh Damen. Sebelum Ever kembali dari perjalanannya dengan membawa buah keabadian, buah yang akan membuat mereka kembali menjadi manusia biasa, bukan immortal lagi.

Ever berusaha menyadarkan Damen bahwa bukan bersatu dalam raga abadi, tapi bersatu dalam jiwa abadilah yang mereka cari. Sayangnya Damen tidak bisa menerima kenyataan ini.

Sekarang pilihannya bagi Damen adalah raga abadi tanpa Ever atau manusia biasa dengan Ever. Tidak mudah bagi Damen untuk kembali menjadi manusia biasa. Tidak setelah dia hidup awet muda selama 600 tahun. Tidak setelah dia akhirnya berhasil membuat penawar racun yang diberikan Roman kepadanya.

Namun, demi Ever, bersediakah Damen memakan buah keabadian itu?  Merelakan raganya dan raga Ever memudar dimakan waktu?

Karena ada alasan kenapa buah itu dinamakan buah keabadian. Dengan menghancurkan keabadian raga, buah itu memberikan keabadian jiwa.

Allright…buku terakhir dari The Immortals Series.

Ever, Damen, Miles, Jude, Ava, Romy, Rhyne, Rilley, Buttercup, Sabine, Munoz, Drina, Roman, Haven, Honor, Stacia…all of you…

I will miss you so much. Good bye.

The Immortals Series

  1. Evermore
  2. Blue Moon
  3. Shadowland
  4. Dark Flame
  5. Night Star
  6. Everlasting

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s