Posted in Alyson Noel, Author, Genre, Mizan Fantasi, Publisher

Night Star

Judul: Night Star

Pengarang: Alyson Noel

Penerbit: Mizan

 

Sudah sampai buku kelima dan saya rasa saya masih kesulitan mengikuti ‘gaya bahasa’ nya. Kata-kata nya hanya bisa lewat tanpa saya bisa ikuti. Butuh setengah buku sebelum saya bisa menikmatinya dan akhirnya memutuskan yes, I like it.

Kembali bersama Ever, Damen, Jude, Haven and Miles. Ada beberapa hal yang disembunyikan Damen dari Ever, yang lagi-lagi membuat Ever mempercayai informasi yang salah, membuat Ever kembali ragu tentang siapakah sebenarnya cinta sejatinya. Cinta Jude yang begitu tulus kepada Ever kembali membuat Jude jadi biang kekacauan. Kekeraskepalaan Haven membuat Haven semakin menyebalkan. Untunglah Ever menyebut-nyebut tentang cupcake kesukaannya, mengingatkan Haven setidaknya pernah menjadi sahabat yang manis. And Miles, cool, kau menolak menjadi immortal. Tetap menjadi sahabat yang baik walaupun teman-temanmu merahasiakan banyak hal yang cukup sebagai alasan mu untuk menjadi jahat.

Yaah untunglah akan selalu ada night star untuk mereka. Bahkan saat dia tidak terlihat di langit. Just make a wish and night star akan bersinar. Dalam berbagai bentuk. Untuk menunjukkan akan selalu ada harapan, tidak peduli seberapa rapuhnya harapan itu. Karena night star lebih dari sekedar sebuah bintang malam.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s