Posted in Author, Genre, Gramedia Pustaka Utama, John Connolly, Publisher

THE GATES

Judul: The Gates – Gerbang Neraka…Akan Segera Terbuka

Pengarang: John Connoly

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

A science fiction book. Berawal dari seorang anak bernama Samuel yang suka melakukan hal-hal yang kurang lazim, seperti menganggap sebatang jarum adalah sebuah benda yang menarik dan penting untuk diperlihatkan atau melakukan kunjungan-kunjungan Hallowen lebih awal.

Pokoknya Samuel secara tidak sengaja mengetahui bahwa gerbang neraka akan segera terbuka dan akan ada penyerangan besar-besaran dari makhluk-makhluk di dalam nya. Cukup sulit bagi Samuel untuk meyakinkan orang-orang sampai akhirnya gerbang neraka mulai terbuka, jembatan antara neraka dan dunia terbentuk dan beberapa setan kecil mulai mengganggu kehidupan manusia.

Tetapi sebelum keadaan menjadi lebih buruk, gabungan teori sains dan sedikit hal supernatural bisa menghancurkan jembatan penghubung antara gerbang neraka dan dunia manusia. Jadi, keadaan setidaknya menjadi aman untuk sementara. Ya, hanya untuk sementara, sebab Samuel mendapat pesan dari wakil setan no. 1 bahwa INI BELUM BERAKHIR

Bagian paling favorit adalah ketika Samuel dengan sopannya mengucapkan “Permisi…Aku punya pertanyaan” kepada setan yang sedang bersiap-siap ingin menghancurkan dunia. Well, kalau saya yang jadi Samuel saya pasti sudah lama pingsan saking takutnya…atau kalau saya jadi setannya, saya mungkin akan pingsan juga saking herannya.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s