Posted in Ahmad Fuadi, Author, Bentang Pustaka, Genre, Publisher, Self Help

Berjalan Menembus Batas

Judul: Berjalan Menembus Batas

Pengarang: A. Fuadi, dkk

Actually, this is a nice book. Cukup menginspirasi.
Paling suka cerita dari Shohifah Annur yang judulnya Menggapai Bintang. Diawali dengan quotes dari Theodore Roosevelt:

“Aku hanya orang biasa, tetapi aku bekerja lebih keras daripada orang biasa.”

Menceritakan tentang kisah inspiratif penulis tentang perjuangannya menempuh pendidikan dari sebuah desa kecil sampai ke luar negeri. I wish someday saya juga dapat menuliskan kata-kata seperti yang ada di paragraf pembuka:

“Aku masih tidak percaya atas apa yang telah terjadi. Sudah 1,5 tahun aku tinggal di Jerman (atau Belanda untuk kasus saya😀 – Ira ) negara yag dulu pernah terlintas dalam mimpi masa kecilku. Alhamdumlillah, aku beruntung mendapatkan beasiswa master di sini. Waktu terasa begitu cepat. Sepertinya baru kemarin aku menjalani masa kanak-kanak.”

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

